KampungBerita.id
Kampung Bisnis Matraman Teranyar

Sambut Mudik Lebaran, Bupati Jombang Resmikan Dua Rest Area di Tol Jomo

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab saat meresmikan rest area di Tol Jomo.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Senin (08/04) meresmikan dua lokasi rest area di tol Jomo (Jombang-Mojokerto). Lokasi tersebut masing-masing di rest area Teras Melati di KM 695 dan Teras Dipa KM 698.

Saat ditemui usai peresmian Bupati Mundjidah menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi adanya beberapa titik rest area yang sengaja disiapkan oleh pihak pengelola jalan tol. Ini dikarena dilokasi tersebut oleh pihak pengelolaan sengaja disediakan tempat untuk memasarkan produk-produk UMKM yang berasal dari Jombang.

“Keberadaan rest area ini secara langsung melibatkan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) dan UMKM di Jombang, ini yang menjadikan perekonomian dan daya tarik dari produk masyarakat lokal semakin meningkat,” katanya.

Terpisah, Presiden Direktur PT Astra Infra Tol Road Jomo, Wiwiek D Santoso juga menambahkan, bahwa pihaknya dalam menyediakan lokasi rest area ini adalah untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan saat beristirahat sekaligus sebagai persiapan menyambut arus mudik Iebaran.

“Semoga dengan adanya dua tempat peristirahatan tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna tol, ” jelasnya.

Di dua lokasi tersebut, lanjut Wiwiek, menghadirkan konsep berbeda, yakni memadukan keindahan alam dan bangunan modern. “Di rest area type B ini kita menyuguhkan lokasi foto yang instagramable banget diharapkan ini juga dapat menambah kenyamanan kepada pengguna,” pungkasnya. KBID-FFA

Related posts

7 Negara Ikuti Konferensi Internasional Bioekonomi FTP Universitas Brawijaya

RedaksiKBID

Siap Tambah Anggaran, Komisi III DPR RI Dukung Penuh Aparat Berantas Terorisme

RedaksiKBID

Perkambangan Kasus Prona Tak Jelas, Warga Datangi Polres Malang

RedaksiKBID