KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Satu-satu Akses ke Surabaya Ditutup, Usai Bundaran Waru, Giliran Pertigaan Karang Pilang

Pengendara terpaksa putar balik lantaran akses dari dan ke Surabaya di pertigaan Karang Pilang ditutup.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Penyekatan jalan raya di Surabaya untuk mengurangi mobilitas warga terus dilakukan. Setelah Bundara Watu, petugas gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol-PP, Kota Surabaya menambah jalur penyekatan di Surabaya di perbatasa Surabaya-Sidoarjo.

Jalan yang disekat tepatnya yang berada di Karang Pilang. Akibat adanya penyekatan ini, arus lalu lintas di sepanjang karang pilang mengalami kemacetan. Selain itu, di depan kantor Dolog Jalan Ahmad Yani, juga dilakukan penyekatan.

Kapolsek Karang Pilang Surabaya, Kompol Samsul Hadi, menyebutkan, penutupan di Karang Pilang ini dikarenakan mobilitas masyarakat cukup tinggi.

“Hal ini dikarenakan, terjadi penutupan yang dilakukan oleh petugas gabungan di Bundaran Waru, depan mall Cito, sehingga banyak masyarakat yang melintas lewat karang pilang,” jelas Kompol Samsu Hadi, Kamis (8/7).

Perlu diketahui, bagi warga yang diperbolehkan melintas. Yakni, TNI, Polri dan Tenaga Kesehatan (Nakes). Diharapkan, masyarakat bisa bekerja sama dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu untuk mengurai kemacetan, petugas melakukan pengaturan lalin disepanjang jalur karang pilang agar tidak terjadi penumpukan,” katanya. KBID-DJI-BE

Related posts

Hindari Kejahatan Perbankan, BPR Manfaatkan Data Ditjen Dukcapil

RedaksiKBID

14 Hari, Satnarkoba Polresta Sidoarjo Amankan 16 Tersangka Kasu Narkoba

RedaksiKBID

Rumah Terbakar, Wanita Lanjut Usia Tewas Terjebak Api

RedaksiKBID