KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Tak Terima Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda Gedangan Bacok Ayah Kandung

Cristian Adinata diamankan Polsek Gedangan berasma barang bukti sebilah parang

KAMPUNGBERITA.ID – Tak terima ditegur saat pesta miras, seorang anak nekad membacok ayah kandung dengan sebilah pedang. Tersangka adalah Cristian Adinata (19 tahun), warga Desa Tebel RT 03 RW 04, Gedangan.

Kapolsek Gedangan AKP Heri Siswoko menuturkan, kejadian tersebut bermula saat tersangka pulang dari mengamen bersama tiga temannya. Kemudian tersangka bersama tiga temannya itu menggelar pesta miras di kamar tersangka.

Tidak lama setelah keempat pemuda itu teler karena pengaruh alkhohol, orang tua tersangka tiba ke rumah tersebut. “Saat itu orang tua tersangka pulang dari bekerja, ia melihat anaknya konsumsi miras di dalam kamar,” beber Heri Siswoko, Sabtu (15/9)

Melihat kejadian itu, ayah tersangka berusaha menegur perlakuan anaknya tersebut. Namun teguran tersebut justru membuat tersangka marah. “ Tersangka langsung pergi mengambil sebilah pedang dan menghunuskan ke orang tuanya,” imbuh Heri Siswoko.

Masih kata Heri, bahkan tersangka sempat menyabetkan pedang tersebut ke tubuh orang tuannya. Untungnya sabetan pedang dengan panjang 60 cm itu tidak mengenai tubuh orang tuanya tersebut.

Sontak kejadian tersebut menyita perhatian warga sekitar. Sembari menghubungi anggota polisi, warga berusaha melerai tersangka. Tidak lama, polisi tiba di lokasi dan berhasil mengamankan tersangka.

Tersangka langsung diamankan ke Mapolsek Gedangan untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, polisi juga menyita senjata tajam jenis pedang dengan panjang 60 cm tersebut sebagai barang bukti. Pungkasnya.KBID-TUR

Related posts

Rumah Terbakar, Wanita Lanjut Usia Tewas Terjebak Api

RedaksiKBID

Minimalisir Pelanggaran Kampanye, Demokrat Surabaya Bekali Para Caleg

RedaksiKBID

Komisi A DPRD Surabaya Dorong Masa Berlaku IMB Reklame Bisa untuk Selamanya

RedaksiKBID