KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Tampil Sporty, Bupati Bojonegoro Ikuti Jalan Santai.

Jalan santaiKAMPUNGBERITA.ID – Masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, warga RT 09 RW 02 Kelurahan Ngrowo Kec. Bojonegoro kota semarakkan jalan santai dan bagi-bagi doorprize pada Minggu pagi, 04/09/2022.

Dengan penampilan sporty dan gaya trendy, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama sang suami berangkat dari rumah dinas dengan mengayuh sepeda gunung untuk berbaur bersama warga jalan santai bareng.

Disambut ratusan warga RT 09 RW 02 Kel. Ngrowo yang hadir, antusiasme warga nampak berbahagia, selain bisa berjabat tangan juga berswafoto selfie bersama beliau ” saya sangat senang sekali Bupati bisa rawuh bersama warga kami di acara yang sederhana ini” ungkap ketua RT.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, “saya mengikuti jalan santai bareng bersama warga, selain mengajak pola hidup yang sehat, juga untuk memastikan bahwasanya lingkungan Kelurahan Ngrowo ini bersih bebas dari sampah, agar Kelurahan Ngrowo nampak asri dan indah”.

Perjalanan ditempuh sejauh 3 Km dengan rute Jl. Mliwis Putih, Jl. Sawunggaling, dan Jl. Pemuda. Di dalam perjalanan, Bupati mengecek dan memastikan perkembangan pembangunan saluran air/drainese agar wilayah Kelurahan Ngrowo terbebas dari luberan air ketika musim hujan tiba.
Hingga sampai di garis finish, Bupati dan seluruh peserta beristirahat sejenak lalu sarapan pagi bersama warga.KBID-JUP

Related posts

Pemkot Surabaya Terbitkan SE Pelarangan Penjagalan Hewan Anjing

RedaksiKBID

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bid Propam Patroli PNS Polri dan Masyarakat di Mapolda Jatim

RedaksiKBID

Gelar Safari Ramadan, Wali Kota Mojokerto Salah Tarawih di Masjid Agung Al Fattah

RedaksiKBID