KampungBerita.id
Headline Politik & Pilkada Teranyar

Targetkan 70 Persen Suara, JKSN Siap Menangkan Jokowi- Ma’ruf Amin

JKSN saat deklarasi mendukung calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Kampus Institut KH Abdul Chalim, Ponpes Amanatul Ummat, Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

KAMPUNGBERITA.ID – Komunitas yang tergabung dalam Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN), Sabtu (6/10) mendeklarasikan kemenangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. Kegiatan berlangsung di halaman Kampus Institut KH Abdul Chalim, Ponpes Amanatul Ummat, Desa Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Ketua Umum JKSN, M Roziqi menjelaskan, JKSN merupakan organisasi para relawan yang digerakan oleh para kyai. Selain itu kaum muda, ibu-ibu, pekerja dan relawan yang tergabung dalam JKSN akan berupaya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

JKSN mempunyai tanggungjawab menjadikan Indonesia menjadi lebih maju. Masyarakat JKSN berharap Allah SWT dapat mengabulkan dan mewujudkan niat bersama tersebut.

“Tujuan bersama anggota komunitas ini agar pada Pilpres 2019 mendatang dapat dimenangkan calon dari nomor urut 1. JKSN ini akan bersinergi bersama tim kampanye di tingkat nasional dan tingkat daerah. JKSN menargetkan bisa meraih suara hingga 70 persen,” terangnya.

Dalam deklarasi tersebut, terlihat hadir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir dan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, Gubenur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan dan sejumlah kiai dari 34 provinsi Se-Indonesia termasuk pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah KH. Asep Saifuddin Chalim.KBID-FFA

Related posts

Belokasi di Kawasan Objek Vital, Dewan Minta SPBU Jl Pemuda Dievalusi

RedaksiKBID

Sekolah SMA di Sidoarjo Lakukan Uji Coba Pembelajara Tatap Muka

RedaksiKBID

Sidak, Ketua DPRD Surabaya Minta Proyek Jembatan Bambu Kawasan Mangrove Dievaluasi

RedaksiKBID