KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tenggelam di Sungai Desa Wage, Bocah 8 Tahun Ditemukan Meninggal

Tim SAR
Petugas saat melakukan pencarian korban tenggelam.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – NS bocah (8) tahun asal Pondok Legi, Desa Pepelegi, Kecamatan Waru, Sidoarjo, ditemukan meninggal akibat tenggelam di sungai kawasan desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Utomo membenarkan kejadian itu, korban dinyatakan hilang terseret arus di sungai dekat Jalan Sidodadi, Sabtu (27/11/2021). “Kejadiannya kemarin dan ditemukan tadi pagi,” katanya, Minggu (28/11/2021).

Yoyok menceritakan, Sabtu itu pukul 11.00 WIB, korban dan orang tuanya ke sebuah warung kopi. Kondisi waktu itu hujan deras. Disana, orang tua korban sedang bermain catur dan sekira pukul 13.00 WIB, korban pamit buang air kecil di pinggir sungai.

“Saat hujan redah, korban belum saja kembali ke warung. Sekitar pukul 16.00 WIB, orang tuanya mencari korban. Namun saat mencari, orang tua korban hanya menemukan sandal korban yang menancap di lumpur,” ujarnya.

Mengetahui hal itu, orang tua korban kemudian dilaporkan ke BPBD Sidoarjo dan Polsek setempat. Pencarian korban pun di lakukan hingga malam, namun korban tidak di temukan.

“Pencarian di lanjutkan dan korban ditemukan pukul 09.30 WIB. Lokasi ditemukannya, berjarak 200 meter dari tempat korban tenggelam. Informasinya, korban ini anak Indigo,” pungkas Yoyok. KBID-TUR

Related posts

Bawa 139 Orang dan 48 Kendaraan, 12 Korban Meninggal

RedaksiKBID

Dorong Pengembangan Usaha Warga Miskin Produktif, BAZNAS Tuban Beri Bantuan Motor Roda 3

RedaksiKBID

Tarif Sewa GBT Memberatkan, Persebaya Terancam Tak Bisa Main di Surabaya

RedaksiKBID