KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Berpotensi Jadi Tersangka, Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Keluar

Tugabus Joddy
InstaStory soir Vanessa Angel sebelum terjadi kecelakaan.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Sopir yang membawa keluarga Venessa Angel dari Jakarta ke Surabaya, Tubagus Joddy berpeluang menjadi tersangka. Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai kecelakaan di ruas Tol Jombang.

Pihak Dirlantas Polda Jatim masih akan melihat hasil olah TKP. Mengenai kondisi mobil saat terjadi kecelakaan, pihak Dirlantas menjelaskan, Mobil Pajero Sport putih yang dikendarai Joddy tidak terguling. Usai menabrak beton pembatas jalan, mobil tepelanting dan tetap meluncur 30 meter hingga memutar balik ke arah Jakarta di jalur cepat.

Posisi Vanessa dan suaminya saat kecelakaan didduga sama-sama berada di sebelah kiri. Sehingga penumpang yang berada di sebelah kanan hanya mengalami luka-luka.

Sementara kemarin, polisi sudah melakukan pemeriksaan urine terhadap Tubagus Joddy. Hasilnya, Joddy mengemudi tidak dalam pengaruh minuman keras atau obat terlarang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, sopir telah dilakukan pemeriksaan urine dan hasilnya negatif dari narkoba.

Polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap Joddy untuk mendalami penyebab daripada kecelakaan. Alasannya yang bersangkutan masih menjalani pendampingan psikologis.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, pemeriksaan terhadap Joddy akan dilakukan setelah kondisi psikologisnya stabil.

“Untuk sementara kita belum melakukan pemeriksaan, hanya pendampingan untuk masalah psikologis si sopir ini,” jelas Latif.KBID-NAK

Related posts

Debat Capres Pengaruhi Pilihan Masyarakat, Bambang Haryo: Kualitas Calon Menentukan

RedaksiKBID

Bersama PKB Sidoarjo, Anik Maslachah Berbagi Santunan untuk Anak Yatim

RedaksiKBID

Kasus Dugaan Pemalsuan Surat Tanah, Terdakwa Tuding Jaksa Asal Buat Dakwaan

RedaksiKBID