KampungBerita.id
Bumi Malang Kampung Raya Olahraga Peristiwa Surabaya Teranyar

Tim Futsal U-40 PWI Jatim Siap Tempur, Budi Leksono: Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

Budi Leksono dan Domi melepas tim futsal U-40 PWI Jatim ke Porwanas di lobi gedung DPRD Surabaya.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Tim futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur U-40 yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya, 21-27 November 2022, dilepas oleh Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya, Budi Leksono, Sabtu (19/11/2022).

Pelepasan tim futsal PWI Jatim U-40 dilakukan di Gedung DPRD Surabaya. Selain dihadiri pemain dan pelatih, Domi yang mewakili manajer tim Raja Siahaan dari Patriots Group juga ikut mendampingi acara pelepasan tersebut.

Budi Leksono melepas tim futsal PWI Jatim U-40 untuk Porwanas 2022 di Malang mewakili Ketua DPRD-NYA Surabaya, Adi Sutarwijono yang sedang ada tugas lain.

“Saya mewakili Pak Ketua (DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono, red), terima kasih sudah bekerja sama dengan DPRD Surabaya. Saya dititipi amanat dari Pak Ketua supaya nanti bisa meraih hasil maksimal di Porwanas,” ujar Budi Leksono, Sabtu (19/11/2022).

Sebagai wakil Jatim di Porwanas 2022, Budi Leksono berpesan tim futsal U-40 PWI Jatim bisa menjaga nama baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Kemudian bisa meraih hasil terbaik di Malang.

Prestasi futsal PWI Jatim di Porwanas terbilang lumayan bagus, yakni pernah meraih dua kali medali emas atau juara di ajang nasional para jurnalis ini.

“Syukur-syukur bisa mempertahankan (juara), karena akan lebih berat,” terang Budi Leksono.

Wakil rakyat asal PDIP Surabaya ini meminta, para pemain bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan serta menjunjung tinggi sportivitas. Jika itu bisa dilakukan, maka hasil yang dicapai pasti baik.

Budi Leksono juga berharap, anggota tim berangkat dengan senang, ikhlas dan tulus. Jika ini bisa dipegang, maka kemenangan dengan capaian medali emas bagi Jatim bisa diraih.

“Semua harus semangat dan mudah-mudahan apa yang jadi harapan kita semua bisa dikabulkan Allah SWT. Dan nanti selama di Malang sehat terus, hasil terbaik dan kembali ke rumah sehat,” ucap Budi Leksono.

Domi yang mewakili Manajer Tim Futsal PWI Jatim U-40 Raja Siahaan berpesan, semua anggota tim bisa menjalani pertandingan Porwanas 2022 di Malang dengan semangat dan meraih hasil terbaik. Kebersamaan dan kekeluargaan selalu dijaga.

“Karena Covid-19 ada peningkatan, jangan lupa tetap menjaga prokes, (protokol kesehatan), jaga kesehatan,” pesan Domi. KBID-BE

Related posts

Risma Protes Banyak Pasien dari Luar Surabaya, Ketua Kuratif Covid-19 Jatim: Tidak Etis

RedaksiKBID

Raih Nilai Cumlaude, Pasutri Wisuda S-2 Bareng di Unitomo

RedaksiKBID

Sasar Pelajar di Sidoarjo, Pengedar Sabu Diringkus

RedaksiKBID