KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Wakil Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro, Wajib Melakukan Kurikulum Merdeka Belajar

Dprd Bojonegoro
Anggota Komisi A DPRD Bojonrgoro, Sudiyono.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – Dalam rangkah meningkatkan kwalitas belajar mengajar, Sudiyono Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro menyampaikan bahwa kabupaten bojonegoro khususnya dinas pendidikan berharap lebih maksimal jelang tahun ajaran baru dengan kurikulum merdeka belajar.

Legislator Sudiyono mengatakan, semua memang mengapresiasi pertangung jawaban Bupati yang memang sudah di sampaikan beliau kemarin pada tanggal 25 mei dan mengingat Bojonegoro sudah 8 kali mendapat predikat WTP otomatis walaupun sudah mendapatkan WTP, tetapi kami selaku wakil rakyat dan pengawasan ini juga kan masik ada yang perlu di tingkatkan kembali walaupun sudah mendapatkan WTP kinerjanya tetap harus di tingkatkan.

“Dan kami juga berharap supaya dengan adanya WTP khususnya Dinas Pendidikan ini juga harus bekerja lebih keras lagi karena belum adanya kepala dinas pendidikan,” ucapnya.

Sehinga menjelang tahun ajaran baru dan Pemerintah Kementerian Pendidikan , Kebudayaan dan Ristek ini juga akan meluncurkan kurikulum baru , bahwa k13 kurikulum darurat saat ini Permen (Peraturan Menteri) no 7 tahun 2022 ini kan muncul kurikulum merdeka belajar .

Di Bojonegoro ini kan banyak sekolah sekolah pengerak ,ini kan wajib hukumnya untuk melakukan kurikulum merdeka belajar ,supaya singkron antara nasional dan daerah . Kreteria tujuan utama untuk membentuk pribadi pribadi yang berPancasila,” pungkasnya.KBID-JUP

Related posts

Gelar Operasi Besar Bagi Sembako, Kapolda Jatim Ajak Warga Tetap Satu Tujuan

RedaksiKBID

Tuntut Kebijakan Tarif, Ribuan Ojol Turun ke Jalan

RedaksiKBID

Mayoritas Ormas di Pamekasan Larang Tempat Hiburan Karaoke

RedaksiKBID