KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Bahas Pengamanan Tahun Baru, Plt Wali Kota Surabaya Jalin Komunikasi dengan Polrestabes

Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana saat berkoordinasi dengan Polrestabes Surabaya membahas pengamanan Tahun Baru 2021.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mendatangi Polrestabes Surabaya guna menjalin komunikasi penanggulangan Covid-19 menjelang malam tahun baru 2021, Jumat (25/12/2020).

Setibanya di Polrestabes, Whisnu ditemui oleh Wakapolres AKBP Hartoyo. Dalam pertemuan tersebut, mereka berbincang bagaimana kesiapan pengamanan perayaan malam tahun baru.

“Tadi bicara soal koordinasi dengan forkopimda terutama soal nataru. Bicara soal liburan apa yang harus dilakukan. Dan juga paska liburan. Terutama bagi warga yang keluar kota,” ujar Whisnu.

Whisnu mengatakan, sebetulnya rencana pertemuan tersebut sudah diagendakan bersama Kapolrestabes Surabaya, Jhonny Eddison Isir sebagai upaya silaturahmi. Namun, pertemuan itu tertunda karena Jhonny Isir sedang menunaikan ibadah Natal.

“Saya ngalahi harus sowan dulu. Beliau masih natalan jadi diterima pak wakapolrestabes,” imbuh WS.

Di tempat yang sama, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo menjelaskan bahwa kedatangan Whisnu Sakti tak lain membicarakan koordinasi dan sinergitas forkopimda.

“Kami bicara soal koordinasi dan kerjasama. Yang paling dekat kan agenda pengamanan nataru,” ujarnya.

Selain itu, Hartoyo menjelaskan ada tiga hal utama yang dibicarakan pada pertemuan tersebut. Di antaranya membahas penanggulangan Covid-19, Nataru dan distribusi vaksin Covid-19.

“Tadi cair komunikasinya. Intinya kami seiring sejalan. TNI-POLRI mendukung pemerintah kota untuk menanggulangi covid,” jelasnya. KBID-DJI

Related posts

Peringati HSN, 40 Ribu Santri Sidoarjo Ikuti Parade Budaya dan Kirab Merah Putih

RedaksiKBID

KRI Bima Suci Siap Laksanakan Muhibah ke Luar Negeri

RedaksiKBID

Bawas Serahkan Nama Calon Direksi PD Pasar Surya ke Wali Kota

RedaksiKBID