KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Di Surabaya, Waketum Perindo Angela Tanoesoedibjo Bagikan KTA Berasuransi dan Gelar Pasar Murah

Waketum Perindo, Angela Tanoesoedibjo di tengah-tengah warga Dukuh Pakis. Selain membagikan KTA berasuransi, Angela juga menggelar pasar murah.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo membagikan kartu tanda anggota (KTA), sekaligus menggelar pasar murah di Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Sabtu (23/9/2023).

Dalam lawatannya kali ini, Angela mengaku telah membagikan kurang lebih 450 KTA. Menariknya, KTA ini juga berfungsi sebagai asuransi pelindung diri.

”Kita tahu bahwa masyarakat yang bagian dari Perindo adalah masyarakat produktif bekerja. Kami menyadari mereka harus dilindungi, sehingga kami sematkan asuransi dalam KTA itu,”ujar dia.

Sebenarnya,  kata Angela, KTA berasuransi ini tidak hanya dibagikan di Dukuh Pakis Surabaya saja, tapi di banyak wilayah juga sudah terbagi KTA Perindo.

Selain itu, Angela dan tim Perindo juga membuka pasar murah untuk masyarakat. Total ada 415 paket sembako yang dijual dengan harga murah Rp 30 ribu dan semua ludes terjual.

Lebih jauh, Angela menyatakan, alasan diadakannya pasar murah kali ini karena dia melihat isu naiknya harga sembako secara signifikan.

”Kami membuka pasar murah karena kami lihat isu sembako lagi naik signifikan juga,” tambah Angela.

Dihubungi terpisah, Andre Setiawan, selaku PIC dari pasar murah tersebut mengatakan, bahwa antusiasme warga cukup tinggi. Dia, sangat mengapresiasi warga yang tertib mengantre untuk itu mendapatkan sembako sekaligus berfoto bersama dengan Angela Tanoesoedibjo.

“Saya sangat senang bisa hadir untuk masyarakat dan membantu mereka di tengah tingginya harga sembako. Tapi enggak hanya sampai di sana, saya sangat mengapresiasi masyarakat karena di tengah antusiasme mereka yang sangat tinggi, mereka masih bisa mengantre dengan tertib di dalam pengambilan sembako, plus dapat bonus foto bareng sama Ibu Angela,” ungkap politisi milenial ini.

Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh dari Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, di antaranya Faidah (Ketua DPW Jatim), Denny Mahendra (Ketua DPD Partai Perindo Surabaya), Gunawan (Sekretaris DPD Partai Perindo), dan Michael (Bendahara DPD Partai Perindo). KBID-BE

Related posts

Satreskoba Polresta Sidoarjo Gagalkan Peredaran Sabu-sabu 3 Ons

RedaksiKBID

Tekan Pelanggar Lalu Lintas, Dishub Kota Mojokerto Gandeng Polresta

RedaksiKBID

Siap Tambah Anggaran, Komisi III DPR RI Dukung Penuh Aparat Berantas Terorisme

RedaksiKBID