KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Diantar Lucy Kurniasari dan Machmud, Eri Cahyadi Ambil Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

Bacawali Eri Cahyadi diantar Lucy Kurniasari dan Moch Machmud mengambil surat tugas dari DPP Partai Demokrat.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi akhirnya mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai bakal calon wali kota (Bacawali) pada Pilkada Surabaya 2024.

Eri Cahyadi mengambil surat tugas di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (10/6/2024) siang, diantar oleh Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Surabaya, Moch Machmud.

Surat tugas untuk Eri Cahyadi-Armuji diserahkan oleh Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief didampingi Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

Moch Machmud ketika dikonfirmasi mengatakan, calon yang menerima surat tugas dari DPP, maka 90 persen pasti mendapat rekomendasi.

Kapan surat rekom untuk Eri Cahyadi-Armuji dikeluarkan, Machmud mengatakan, jika surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini. “Tadi DPP menyampaikan rekom untuk Eri Cahyadi-Armuji akan dikeluarkan secepatnya,”tandasĀ  Machmud.

Eri Cahyadi memegang surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Surabaya 2024.@KBID-2024.

Kenapa hanya nama Eri Cahyadi yang dikirim ke DPP, Machmud yang juga anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya menyatakan, sejak DPC Partai Demokrat Surabaya membuka pendaftaran mulai awal April hingga 31 Mei 2024, ternyata yang mendaftar hanya pasangan Eri Cahyadi-Armuji tak ada calon lain yang mendaftar. Karena itulah nama pasangan Eri Cahyadi -Armuji ini yang dikirim ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi. Apalagi, survei mereka cukup tinggi.

“Partai Demokrat ingin jadi pengusung pasangan Eri Cahyadi-Armuji, bukan hanya pendukung,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Catat!, DPT Pilwali Surabaya 2020 Sebanyak 2.089.027 Orang

RedaksiKBID

Incar Lima Kursi, Perindo Surabaya Tunjuk Mantan Pentolan PDI-P sebagai Ketua Bappilu

RedaksiKBID

Pilgub Jatim, NasDem ajak Masyarakat Tak Lakukan Kampanye Hitam

RedaksiKBID