KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Kurang Efektif, Satu Lagi Jalan Raya Bakal Diutup saat Akhir Pekan

KAMPUNGBERITA.ID – Penutupan dua jalan raya di Surabaya masing-masing Jl Raya Darmo dan Jl Tunjungan baik saat PSBB maupun saat PPKM dinilai tidak efektif menurunkan angka penularan Covid-19.

AKBP Teddy Chandra, Kasatlantas Polrestabes Surabaya, ia menyebutkan, penutupan dua jalan raya protokol Raya Darmo dan Tunjungan saat weekend, ternyata masih belum berdampak signifikan untuk menekan penyebaran Covid-19 di surabaya.

“Masih belum berdampak signifikan, menutup dua jalan protokol di raya darmo dan tunjungan untuk menekan penyebaran Covid-19,” kata AKBP Teddy Chandra, Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Jumat (5/2/2021) petang.

Ditambahkan Chandra, untuk menekan penyebaran Covid-19, pihaknya akan menutup satu jalan lagi di surabaya. Yakni di jalan Mayjen Sungkono, yang ditutup mulai pukul 22.00 wib, malam ini, sampai pagi besok.

“Kita tambah satu lagi penutupan jalan setelah raya darmo dan tunjungan, sekarang jalan mayjen sungkono, mulai malam ini,” tambahnya.

Selama penutupan jalan, akan disiagakan 150 personil gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Linmas kota surabaya, untuk melakukan penjagaan. Dihimbau kepada masyarakat, jika tidak ada keperluan mendesak, diharapkan bisa tetap di rumah dan tidak keluar rumah.

“Selama penutupan tiga jalan protokol ini, akan disiagakan sedikitnya 150 personil gabungan dari jajaran TNI, Polri, Dishub dan Linmas,” tutupnya.KBID-RIZ

Related posts

Berjalan di Dekat Rel, Seorang Ibu Rumah Tangga Tersambar Kereta Api

RedaksiKBID

Surabaya Dihajar HUjan dan Angin Kencang, Puluhan Pohon Tumbang

RedaksiKBID

Komisi C DPRD Surabaya Soroti Sejumlah Proyek Mangkrak

RedaksiKBID