KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Pernah Goda Calon Istri Orang, Pemuda di Tuban Digebuki

Kedua pelaku pengerookan diamankan di Mapolres Tuban.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Yono Setiawan (23) warga Desa Pacing, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban menjadi korban pengeroyokan saat sedang nongkrong di sebuah warung cantik Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Ia menjadi korban amukan dua orang, yakni Dicky Mujiarto (22) dan Supriono (24). Keduanya merupakan warga Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Muatijat Priyambodo mengatakan, kejadian tersebut didasari rasa cemburu dari salah satu pelaku, karena korban pernah menggoda calon istrinya.

“Setelah menikah, pelaku bertemu korban di sebuah warung langsung mengajak temannya dan mengeroyok korban,” ujar Kasatreskrim, Selasa (23/4).

Lebih lanjut, perwira dengan balok tiga di pundak itu menambahkan, dari pengakuan korban, pelaku Dicky Mujiarto melakukan pemukulan mengenai hidungnya. Sedangkan Supriono memukul korban tepat mengarah ke muka.
Beruntung aksi brutal kedua pelaku itu mampu dilerai oleh warga yang saat itu juga sedang berada di dalam warung. Namun, akibat pemukulan kedua pelaku, korban mengalami luka memar di bagian muka.

“Korban tak terima dengan kekerasan yang menimpa dirinya dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Parengan,” imbuh Kasatreskrim.

Akibat ulah yang dilakukan, keduanya dijerat dengan pasal 170 ayat (1) KUHPidana tentang aksi kekerasan dan penganiayaan secara bersama-sama. KBID-SUA

Related posts

Resmikan Perusahaan, PT. GEI Gelar Sunatan Massal

RedaksiKBID

Pilgub Jatim 2018 Versi Hitung Cepat, Khofifah-Emil Menang

RedaksiKBID

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kapolresta Sidoarjo Cek Penumpang di Bandara Juanda

RedaksiKBID