KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Pamit Beli Tiner, Warga Gilang Sidoarjo Ditemukan Tewas di Sawah

Jasad korban sebelum dievakuasi dari lokasi penemuan

KAMPUNGBERITA.ID – Penemuan mayat laki-laki paruh baya yang sudah membusuk di area Sawah, gegerkan warga Gilang RT 32,RW07, Kecamatan Taman Sidoarjo. Pertama kali mayat tersebut ditemukan Gatot (54) saat hendak menuju sawah pada Minggu (16/9) jam 08.30 WIB. Saat melintas dia melihat sepeda motor tidak ada orangnya.

Dia kemudian melihat sekelilingnya dan terlihat celana pendek warna biru, kaos oblong. Saat didekati ternyata mayat dengan kondisi gosong melepuh dan disamping mayat ada satu ekor ayam juga sudah mati.

Mayat tersebut diketahui bernama Buadi (62) warga Gilang RT 011, RW003 Desa Gilang, Taman Sidoarjo. Saksi Gatot kemudian memberitahukan kepada Dollah bahwa di tanah sawah ada sesosok mayat dengan kondisi membusuk dan sudah melepuh gosong.

Dollah kemudian mengajak Dadang apa bener itu tetangganya. Setelah dicek di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata benar itu tetangganya yang sejak hari Senin (10/9) sekitar pukul 10.30 wib pamitan dari rumah naik sepeda motor Suzuki Shogun nopol W-6735-YN untuk beli tinner di toko bangunan namun dan tidak kembali-kembali.

”Pihak keluarga korban sudah mencari kemana-kemana namun tidak ditemukan dan sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” ungkap kapolsek Taman Kompol Samirin

Pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi dan sudah mengikhlaskan atas kematiannya, mengingat korban sebelum meninggal sering menyendiri, melamun dan keluar malam seperti mendalami suatu ilmu.

”Kami mengamankan sepeda motor korban, dan membawa mayat korban ke rumah sakit islam sitikhodijah taman sidoarjo membuat visum dan Membuat surat pernyataan penolakan untuk di autopsi dari keluarga korban mengetahui Kades setempat, ” pungkas Samirin. KBID-TUR

Related posts

Tidak Perlu Pansus Covid-19, Ketua DPRD Surabaya Ungkap Rekam Jejak Pengawasan Komisi-Komisi

RedaksiKBID

Hendak Transaksi, Budak Sabu Asal Porong Diringkus

RedaksiKBID

PKB Tak Gentar Hadapi Calon PDI-P di Pilwali Surabaya

RedaksiKBID