KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Arif Fathoni Bekali Kader Golkar Kecamatan Bulak Strategi Memenangi Hati Rakyat

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni melakukan konsolidasi dengan PK Partai Golkar Kecamatan Bulak.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA.ID-Setelah bertemu keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Wonocolo, kini Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni berkonsolidasi dengan kadernya di Kecamatan Bulak.

Menurut Arif Fathoni, dalam Pemilu 2019 silam, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kecamatan Bulak telah berjuang sekuat tenaga, meski hasilnya belum sesuai dengan yang diharapkan. Karena Kecamatan Bulak hanya menempati urutan kedua paling bawah se-Kota Surabaya, di bawah Kecamatan Benowo yang saat itu begitu gersang bagi Partai Golkar.

Atas capaian tersebut, lanjut Toni, panggilan Arif Fathoni, pihaknya gerak cepat melakukan konsolidasi ke dalam (internal) dengan menggelar Musyawarah Kecamatan ke-X Partai Golkar Kecamatan Bulak.

“Pada Musyawarah Kecamatan ini kita pilih nahkoda baru Partai Golkar Kecamatan Bulak sesuai dengan akar sosial masyarakat setempat. Saya berharap Pimpinan Kecamatan (PK) Bulak bisa menyelam dan menjiwai apa yang diharapkan dan tahu apa yang harus diperjuangkan, “ungkap mantan jurnalis ini,kemarin.

Sering perjalanan waktu, Toni melihat geliat organisasi kembali berjalan, kerja-kerja organisasi dilaksanakan dengan baik.

“Karena itu, kami meyakini Kecamatan Bulak ke depan akan berhasil memenangkan hati masyarakat Kelurahan Kenjeran, Kedungcowek, Sukolilo Baru dan Bulak, ” tandas dia.

Ibarat seorang perjaka yang mau memenangkan hati hadis idaman dan calon mertuanya, tentu sebagai orang tua akan membekali anaknya strategi dan seserahan untuk gadis pujaan dan calon mertuanya. Ini agar memilih anaknya sebagai mantu idaman.

Apa strateginya? Toni enggan menjelaskan secara blak-blakan.

“Ya sementara kita rahasiakan dulu, biar tidak ditiru oleh calon menantu-menantu yang lain. Jadi, tiada kemenangan tanpa direncanakan, tiada keberhasilan tanpa perjuangan, ” tandas Toni.

Dia berharap pembekalan dalam rapat konsolidasi ini bisa dilaksanakan dengan baik oleh seluruh Keluarga Besar Partai Kecamatan Bulak. Sehingga suara dan kursi Partai Golkar di DPRD Surabaya bisa bertambah.

“Dengan kursi yang banyak, maka ruang pengabdian kita untuk melayani warga Surabaya semakin lebar,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

UB dan Masyarakat Bangun Jembatan Penghubung Lowokwaru-Sukun

RedaksiKBID

Ning Ita Resmikan Cafe Kejujuran Kejari Kota Mojokerto

RedaksiKBID

Sopir Taksi Tewas Ditikam di Depan Kamar Penginapan di Sidoarjo

RedaksiKBID