KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

AHY, Ipong, atau Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

KAMPUNGBERITA.ID – Kepastian siapa sosok yang bakal mendampingi Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim mendatang masih belum jelas. Sejumlah nama sudah mencuat seperti Bupati Trenggalek, Emil Dardak, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, bahkan putra Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Politikus NasDem, Hasan Aminudin.

Namun, hingga hari ini sejumlah partai politik yang mengusung Khofifah belum menentukan siapa nama yang akan disandingkan dengan Khofifah.

Khofifah sendiri tidak mau menyebut siap sosok yang akan digandengnya. Saat ditanya ketika menghadiri acara penutupan Jelajah Samudera Kepahlawanan bersama pelajar dan santri di dalam Kapal RI Dr. Soeharso di Dermaga Komando Armada RI Kawasan Timur Angkatan Laut Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, Ketua Umum Muslimat itu hanya mengumbar senyum.

“Onok opo maneng. (Ada apalagi),” kata Khofifah Indar Parawansa, Rabu (1/11).

DPP Partai Demokrat sendiri sudah mengutus DPD Partai Demokrat, Soekarwo supaya melakukan komunikasi terus menerus dengan Khofifah dan Tim Sembilan, tim para kiai-bu nyai.

Di tim tersebut merumuskan muncul nama Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, putra Presiden RI keenam sekaligus pimpinan tertinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Lagi-lagi, Khofifah enggan berspekulasi, menginformasikan mengenai siapa sosok calon yang mendampingi maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Meski begitu sudah ada lampu hijau, yang akan disampaikan dalam waktu dekat inii.

“Tunggu saja. Nanti akan dijelaskan, disampaikan tanggal 5 November mengenai hasilnya,” ujarnya. KBID-DAY

Related posts

Sempat Viral di Medsos, Empat Pelaku Pengeroyokan di Mojokerto Diringkus

RedaksiKBID

Kecelakaan di By Pas Krian, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

RedaksiKBID

Buta Kekuatan Lawan, Fakhri Minta Garuda Muda tetap Fokus

RedaksiKBID