KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro Fraksi Nasdem Gelar Reses Masa Persidangan Ke II

KAMPUNGBERITA.ID – Ahmad Suyono anggota Komisi C DPRD Bojonegoro dari Fraksi Nasdem Gerakan Persatuan Indonesia menggelar reses masa persidangan ke II yang dilaksanakan di Dapil dua, Desa Ngampal, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (13/6/2023).

Masa reses ini merupakan masa yang paling penting bagi Anggota DPRD, yang sejatinya secara fungsional sebagai media untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi dan aspirasi dari masyarakat,” kata Ahmad Suyono.

Anggota Komisi C Fraksi Nasdem menambahkan Selama menjabat sebagai DPRD dua periode belum bisa menyuguhkan yang terbaik untuk masyarakat, seperti halnya memberikan solusi kelangkaan pupuk karena subsidi nya di cabut oleh pemerintah pusat,untuk subsidi pupuk dikurangi sampai Rp 400 triliun.

Yono sapaan akrab Ahmad Suyono juga memberikan kesempatan tanya jawab dengan konstituennya secara langsung guna menyerap semua aspirasi yang dilontarkan, ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan, antara lain soal kelangkaan pupuk, pengairan, peternakan, jalan usaha tani dan gaji untuk ketua kelompok tani.

“Semua aspirasi dari warga akan saya tampung dan nantinya akan dibahas dengan Dinas terkait,” ujarnya.

Anggota komisi D Fraksi Nasdem itu juga sudah mengusulkan kepada Dinas Pertanian untuk mewujudkan satu Desa satu petugas penyuluh lapangan.

“Karena petani butuh kehadiran pemerintah di saat musim tanam dan panen,” pungkasnya.KBID-JUP

Related posts

Danrem 083/ Baladhika Jaya Genjot Motivasi Anak Yatim Piatu Ponpes Al-Mustaqim dan Ketindan

RedaksiKBID

Senam Aerobik Meriahkan Peluncuran Mobil Dulur Ferlix untuk Warga Surabaya Barat

RedaksiKBID

Dua Bapaslon Penuhi Syarat untuk Maju di Pilkada Surabaya 2020

RedaksiKBID