KampungBerita.id
Matraman Peristiwa Teranyar

Kekeringan Melanda, BPBD Ponorogo Kirim Tanki Air ke Dusun Tulung

Babinsa Koramil 0802/08 Sampung bersama petugas BPBD Kabupaten Ponorogo melakukan pengiriman tanki air.

KAMPUNGBERITA.ID – Lingkungan Gablok, Dusun/Desa Tulung, Kecamatan Sampung saat ini tengah dilanda kekurangan air. Guna membantu masyarakat lingkungan tersebut, Babinsa Koramil 0802/08 Sampung bersama petugas BPBD Kabupaten Ponorogo melaksanakan penyaluran air bersih untuk kebutuhan memasak dan MCK warga lingkungan ini.

Senin(2/7), Babinsa Koramil 0802/08 Sampung tersebut bersama petugas BPBD Kabupaten Ponorogo melaksanakan pengiriman 2 tanki air bersih dengan total kapasitas 12.000 liter.

“Diperkirakan air bersih sejumlah itu dapat digunakan warga RT 03 RW 10 Dusun/ Desa Tulung selama satu hari,” ujar Serda Suyatno disela-sela kegiatannya menyalurkan air bersih di penampungan-penampungan air yang telah disediakan sebelumnya.

Selama ini masyarakat di lingkungan ini kekurangan air. BPBD Kabupaten Ponorogo bersama Koramil 0802/08 Sampung akan mengirimkan air bersih guna kebutuhan sehari-hari.

”Kita berharap dengan bantuan air ini masyarakat Desa Tulung Kecamatan Sampung tetap bisa melangsungkan rutinitas kesehariannya,” kata Serda Suyatno.KBID-PNG

Related posts

DPRD Surabaya Minta Pemkot Surabaya Atur Harga Produk Kuliner

RedaksiKBID

Kasus Corona terus Bertambah, 38 Orang Positif Covid-19 di Jatim Sembuh

RedaksiKBID

Hari Kesaktian Pancasila, Momen Tepat Bangkitkan Perekonomian Surabaya

RedaksiKBID