KampungBerita.id
Bumi Malang Teranyar

‘Bangjo’ Diatur Ulang, Belakang UB dan Jembatan Suhat Malang Tetap Macet

Agus Mulyadi, Kabid Lalin Dishub Kota Malang saat memberikan penjelasan ke Plt. Wali Kota Malang Sutiaji, di lokasi belakang UB Malang.

KAMPUNGBERITA.ID – Terjadinya kemacetan di belakang kampus Universiatas Brawijaya Malang, dan di Jembatan Suhat dikarenakan pengaturan waktu kurang tepat.

“Antara sisi belakangnya UB dan sisi jembatan Suhat kurang sesuai, sehingga harus diatur ulang. Dan hasilnya perlu dievaluasi seperti apa kondisi lalu lintas selanjutnya,” demikian diungkapkan Sutiaji, beberapa hari lalu.

Menurut Sutiaji, selama ini kondisi jalan di lapangan hanya terhitung 15 detik untuk timer-nya dari arah timur ke barat, coba disetting ulang selama 30 detik. Nanti seperti apa perubahannya,” tuturnya.

Sutiaji menegaskan, kemacetan menjadi salah satu prioritas utamanya ketika kembali tugas aktif usai cuti Pilkada 2018. “Mesti ada perhatian serius dari Pemkot Malang untuk menuntaskan kemacetan di Kota Malang,” tegasnya.

Penegasan itu, Sutiaji langsung mengimbangi dengan sidak ke lokasi, guna memastikan dan memetakan sekaligus mengurai kemacetannya. “Dishub yang memiliki kewenangan, mesti mengkomunikasikan dan koordinasi berkelanjutan bersama jajaran Satlantas Polres Malang Kota,” tandasnya. KBID-MLG

Related posts

Bangun Gedung Baru untuk DPRD, Masjid di Kompleks Balai Pemuda ‘Terpaksa’ Dihancurkan

RedaksiKBID

Pekerjakan 6 Wanita di Bawah Umur sebagai PSK, Mami Ambar Ditangkap

RedaksiKBID

Lapas Klas I Surabaya Deklarasikan Perang Terhadap ‘Halinar’

RedaksiKBID