KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Bikin Video Ucapan HUT Ke-57 Partai Golkar, Dapat Hadiah dari Airlangga Hartarto

Golkar Surabaya
Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni SH.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Guna menyemarakkan HUT ke-57 Partai Golkar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan membagikan hadiah kepada warga Kota Surabaya yang membuat video ucapan selamat HUT ke-57 Partai Golkar pada 20 Oktober mendatang.

“Ini salah satu kegiatan kami dalam rangka menyemarakkan HUT Partai Golkar di Surabaya,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni, Rabu(13/10/2021)

Menurut dia, HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini harus lebih bermakna dan meriah dari pada tahun sebelumnya. Tujuannya agar warga lebih mengetahui kiprah dari Partai Golkar di Kota Surabaya dan secara nasional.

Apalagi, lanjut dia, Airlangga Hartarto yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI merupakan salah satu bakal calon presiden yang diusung Partai Golkat pada Pilpres 2024.
“Dengan adanya kegiatan ini. Masyarakat akan lebih mengenal sosok dari ketua umum kami,” kata Toni, panggilan Arif Fathoni.

Apa syarat untuk mengikuti kegiatan tersebut? Toni menjelaskan, syarat dan ketentuan membuat ucapan HUT ke-57 Partai Golkar melalui video secara menarik, unik, dan kreatif. Video tersebut kemudian diposting di akun instagramnya masing-masing peserta mulai 14-25 Oktober 2021.

Peserta diharuskan mengikuti akun instagram @golkarsurabaya @tonjagoan @m.sarmuji @golkarjatim. Setelah itu tag atau tambahkan ke lima teman terbaik dengan hastag seperti #golkarjatim #msarmuji #hutgolkar57 #giveawaygolkarsurabaya.

“Untuk hadiah senilai Rp 5,7 juta untuk 57 pemenang terbaik yang beruntung. Lumayan bisa dipakai beli paket internet untuk membantu proses belajar mengajar secara daring,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Kemarau, 7 Wilayah Kecamatan di Situbondo Krisis Air Bersih

RedaksiKBID

Polres Mojokerto Rilis Tangkapan 25 Tersangka Kasus Narkotika

RedaksiKBID

Polisi Siapkan 3.500 Personel, Aremania dan Bonekmania Sepakat tidak Nonton di Kandang Lawan

RedaksiKBID