KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Gelar Media Gathering, PKS Surabaya Jalin Silaturahmi dan Kolaborasi dengan Awak Media

Keakraban awak media saat mengikuti Media Gathering yang digelar DPD PKS Kota Surabaya di Kantor DPD, Sabtu (23/4/2022) malam.@KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-DPD PKS Kota Surabaya mengadakan Media Gathering dengan wartawan yang sehari-hari ngepos di DPRD Kota Surabaya di Kantor DPD, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang dikemas dengan acara buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kolaborasi dengan awak media.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya, Cahyo Siswo Utomo, Bendahara DPD PKS Kota Surabaya, Arif Fahruddin, Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Surabaya, Hisful Aziz dan Ketua Divisi Media DPD PKS Kota Surabaya, Rizki Wanda Budiman.

Dalam sambutannya, Cahyo, sapaan akrab Cahyo Siswo Utomo, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada awak media atas kegigihan nya dalam menyampaikan berita-berita yang sesuai fakta dan benar. “Maturnuwun kepada teman-teman media atas kolaborasi yang terjalin, khusus nya dalam menyampaikan berita-berita PKS Kota Surabaya yang berdasarkan fakta dan kebenaran,” ujar dia.

Cahyo juga menyampaikan laporan terkait program-program PKS Kota Surabaya yang berjalan selama Ramadan, mulai dari ziarah wali, pembagian bingkisan buat TPQ, megengan hingga tadarus Qur’an. Dan juga menyukseskan program nasional berupa “Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Sahur dan Takjil”.

“PKS Kota Surabaya, membagikan 20.000 paket takjil dan sahur kepada masyarakat dan terus bertambah jumlahnya hingga akhir Ramadan,”kata dia.

Hal senada diungkapkan Bendahara DPD PKS Kota Surabaya Arif Fahruddin. Dia juga memberi apresiasi dan ucapan terima kasih untuk awak media yang selama ini menjadi mitra strategis PKS maupun parpol lainnya.

“Maturnuwun teman-teman media karena telah berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tidak hanya informasi mengenai PKS, tapi informasi apapun dan dari manapun, baik itu partai, pemerintah, tokoh, dan lembaga-lembaga lainnya. Insya Allah menjadikan masyarakat semakin kaya akan informasi, ” ungkap Cak Arif.

Sementara itu salah satu perwakilan awak media, Guntur menyampaikan terima kasih atas kegiatan Media Gathering yang diselenggarakan PKS Kota Surabaya, dan berharap semoga PKS bisa semakin lebih baik. “Terima kasih PKS Kota Surabaya, semoga PKS ke depan semakin lebih baik dan jaya di Surabaya,” kata dia.

Acara berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan. Ditutup dengan berbuka puasa bersamaan dengan berkumandangnya adzan magrib, lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi hangat sambil berbuka. KBID-BE

Related posts

Enam Raperda Inisiatif DPRD Surabaya belum Kelar Dibahas

RedaksiKBID

PD Pasar Diminta Hidupkan Pasar Tunjungan, Komisi B Usulkan Pemkot Surabaya Gaet Investor

RedaksiKBID

Pengerjaan Kebut Pengerjaan KTP-el, Herlina: Blankonya Ada?

RedaksiKBID