KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Gubernur Khofifah Minta Pemkot Surabaya Bisa Lebih Bersinergi dengan Pemprov Jatim

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa usai menghadiri sertijab walikota dan wakil walikota di Gedung DPRD Surabaya.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berharap Pemkot Surabaya lebih bisa bersinergi dengan Pemrpov Jatim. Hal ini dikatakan saat menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya di Kantor DPRD Surabaya, Senin (1/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah menyampaikan, banyak hal yang perlu dilakukan terkait percepatan khususnya di sektor ekonomi di Surabaya.

“Semua harus dilakukan proses percepatan untuk membangun kebangkitan ekonomi di Jatim terutama episentrumnya yang menjadi sentra ini adalah Surabaya,” kata Khofifah, Senin (1/3/2021).

Menurut Gubernur perempuan pertama kali di Jatim ini, Khofifah berharap, bagaimanapun Surabaya harus tetap menjadi barometer ekonomi di Jatim.

“Banyak hal yang memang kita harus percepatan untuk bisa menjadikan Surabaya ini tetap menjadi barometer ekonomi di Jawa Timur,” ujarnya.

Nantinya, Khofifah juga berharap agar Pemkot Surabaya bisa lebih bersinergi dengan Pemprov Jatim pasca pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, ini yang juga saya pesankan supaya ada sinergitas pasca pandemi Covid-19,” tegasnya.

Dalam tahap pertama sertijab hari ini, Gubernur Khofifah akan melakukan sertijab di tiga daerah, di antaranya Surabaya, Sidoarjo dan Pasuruan. KBID-DJI

Related posts

Desa Keloposepuluh Sidoarjo Gelar Coblosan Ulang

RedaksiKBID

Curi Burung, Seorang Pria di Krian jadi Bulan-bulanan Warga

RedaksiKBID

Wawali Whisnu Sakti: Social Distancing Jadi Solusi Putus Rantai Penyebaran Covid-19

RedaksiKBID