KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Idul Adha, PKS Surabaya Kurban 28 Sapi dan 74 Kambing

Proses pemotongan hewan kurban di kantor DPD PKS Surabaya

KAMPUNGBERITA.ID – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surabaya melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan kurban pada Kamis, 23 Agustus 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor DPD PKS Jalan Tales V Surabaya. Dan di hampir seluruh sekretarit DPC se – Surabaya.

Akhmad Suyanto, Ketua Umum DPD PKS Surabaya, menyampaikan bahwa pada tahun ini PKS Surabaya menyembelih 28 Sapi dan 74 Kambing.

“Hewan Qurban ini dihimpun dari pengurus dan anggota dewan. Lalu kami distribusikan ke pengurus kecamatan dan ranting. Sehingga hari ini serentak dilakukan penyembelihan supaya syi’arnya terasa di masyarakat,” ujar Yanto, panggilan akrabnya.

Tampak dalam kegiatan penyembelihan, Wakil Ketua Fraksi PKS Reni Astuti. Reni menyerahkan 1 Sapi dan 3 Kambing yang dihimpun dari anggota Fraksi PKS. “Jadi selain masing-masing anggota fraksi berkurban bersama warga di dapil masing-masing, kami juga menitipkan hewan kurban di DPD PKS untuk dibagikan kepada warga sekitar,” tutur Reni.

Sementara itu Sekretaris Umum DPD Cahyo Siswo Utomo menyampaikan bahwa distribusi hewan kurban kali ini memang difokuskan kepada warga sekitar Kantor.

“Untuk DPC (kecamatan) dan Ranting (kelurahan) sudah menyembelih di sekretariat masing-masing. Jadi kami drop berupa hewan,” ungkap Cahyo.KBID-NAK

Related posts

Dishub Surabaya dan Polisi Cari Calo Pemeras Penumpang di Terminal Purabaya

RedaksiKBID

FPKS Apresiasi Pemkot Masukkan Diorama Resolusi Jihad di Museum 10 November,  Cahyo: Perjuangan Kemerdekaan Tak Lepas dari Kontribusi Santri

RedaksiKBID

Jadi Tuan Rumah HPN 2019, PWI Jatim Gelar Lomba Desain Maskot dan HUT PWI ke-73

RedaksiKBID