KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Jatuh Masuk Kolong Truk, Pengendara Motor Tewas di Krian

Polisi mengamankan truk box yang terlibat kecelakaan.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan melibatkan truk dan kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Jatikalang, Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Akibatnya, seorang pengendara motor tewas dilokasi kejadian, Jum’at (2/8/2019).

Kecelakaan nahas itu bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol S 4342 YG yang dikendarai Kukuh Santoso (46), warga Babatan Wuluh, Kecamatan Kesamben, Jombang melaju dari arah timur Sukodono ke barat Krian. Setibanya di lokasi, korban terjatuh setelah bersenggolan dengan kendaraan lain.

Saat korban terjatuh ke aspal, melaju truk box nopol L 9680 R yang dikemudikan Chin Kim Sang (33), Kecamatan Gedangan, Sidoarjo melaju dari arah berlawanan, yaitu dari barat Krian ke timur Sukodono, sehingga korban masuk ke dalam kolong truk.

“Sebelum tertabrak truk, korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri.red),” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Petugas yang tiba dilokasi kejadian setelah mendapat laporan, langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Korban mengalami luka parah dibagian kepala sehingga korban meninggal.

“Truk dan kendaraan milik korban kami amankan ke Pos Lantas Bypass Krian. Sementara sopir kami mintai keterangan juga saksi-saksi di lokasi kejadian untuk proses penyelidikian,” pungkas Sugeng.KBID-TUR

Related posts

Jelang Turunya Rekom Cawali Surabaya, MM Sambangi Kediaman Warsito

RedaksiKBID

Separuh Lebih WBP dan ADP Se-Jatim Diusulkan Dapat Remisi Umum 2021

RedaksiKBID

Masa Kampanye Dimulai, 468 Caleg di Sidoarjo Berebut Simpati Masyarakat

RedaksiKBID