KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Kerap Konsumsi Sabu-sabu, Perajin Tas Kulit Diamankan

Dedik Supriadi diamankan lantaran sering mengonsumsi narkoba

KAMPUNGBERITA.ID – Sat Reskoba Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan Seorang perajin tas kulit lantaran terlibat dalam penyalahgunaan sabu-sabu. Tersangka adalah Dedik Supriadi(35)warga Desa Randengan, RT 3 RW1, Tanggulangin. Ia digrebek polisi dirumahnya saat asyik membuat desain tatto, Selasa (13/11) lalu.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, memberantas peredaran narkotika di Sidoarjo terus digalakkan. Oleh karena itu polisi terus bergerak untuk menggali informasi para pengguna hingga bandar SS yang berkeliaran di Kota Delta.

“Kita mendapat informasi tersangka ini sering mengkonsumsi SS dirumahnya,” cetus Sugeng, Jumat(16/11).

Berbekal dari informasi tersebut, polisi langsung bergerak menggrebek rumah tersangka. Setelah dipastikan tersangka ada di dalam rumah, polisi langsung membuka pintu rumah tersangaka.

Hasilnya tidak sia-sia, polisi berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti SS. ” Saat itu tersangka sedang sibuk membuat desain tatto. Sementara barang bukti satu poket SS kami temukan di dalam dompet tersangka yang tergeletak di kamar mandi,” sambung Sugeng.

Berbekal barang bukti tersebut, tersangka langsung di gelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sugeng juga menjabarkan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, sebelumnya tersangka membeli dua poket SS seharga Rp 400 ribu dari seseorang yang bernama Andika. “Satu poket sudah dikonsumsi dan yang satu masih sisa,” imbuh pria dengan melati satu di pundaknya itu.

Kini tersangka telah mendekam di Mapolresta sidoarjo untuk menjalani proses hukum selanjutnya.KBID-TUR

Related posts

Hari Perempuan Internasional, Whisnu: Perempuan Bisa jadi Penggerak Ekonomi

RedaksiKBID

Bupati Bojonegoro Serahkan Bantuan  Alat Pertanian Combine Harvester

RedaksiKBID

Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Waduk Kalimati, Kondisi Tangan Terikat

RedaksiKBID