KampungBerita.id
Headline Madrasah Teranyar

Kirim Bantuan untuk Rohingya, Siswa Khadijah Surabaya Angkut Sendiri ke Atas Truk

Siswa YTPS (Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial) NU Khadijah Surabaya foto bersama kepala sekolah, guru serta pengurus Muslimat NU Surabaya saat akan mengirim bantuan untuk Rohingya.

KAMPUNGBERITA.ID –  Sebanyak 6 ton beras diberangkatkan menuju Pelabuhan Tanjung Perak dengan diangkut sebuah truk dari halaman Kantor PC Muslimat NU Kota Surabaya, Rabu (20/9) siang. Menariknya, yang menaikkan seluruh beras ke atas truk adalah puluhan murid SD, SMP dan SMA Khadijah Surabaya tanpa bantuan kuli angkut seorang pun.

“Pengiriman bantuan berupa beras ini sengaja dilakukan Muslimat NU bersama Yayasan Khadijah Surabaya dalam rangka misi kemanusiaan kepada masyarakat muslim Rohingya,” ujar Ketua PC Muslimat NU Kota Surabaya Dra Hj Lilik Fadhilah MPdI.

Selain beras 6 ton, lanjutnya, bentuk bantuan yang diberikan juga beragam, ada mukena, baju takwa, sabun mandi, pasta gigi, pampers dan selimut. Sebanyak 5000 lebih pakaian yang baru semua juga termasuk dalam daftar bantuan yang akan dikirim tersebut.KBID-SBI

Related posts

Rutin Datangi Pondok Pesantren, Elektabilitas La Nyalla Merangsek Naik

RedaksiKBID

Songsong Era Big Data, Unipa Teken MoU dengan DSI

RedaksiKBID

KIB Kota Surabaya Siap Kawal Siapapun Capres-Cawapres yang Diusung Pusat

RedaksiKBID