KampungBerita.id
Bumi Malang Teranyar

Kota Malang Raih Dua Penghargaan pada IAA 2018

Plh Wali Kota Malang Wasto, bersama kepala daerah lainnya saat menunjukan hasil penghargaan di Ajang IAA tahun 2018 di Jakarta.

KAMPUNGBERITA.ID – Kota Malang menerima dua penghargaan sekaligus kategori Kota Terbaik Infrastruktur dan Kota Potensial Investasi, versi Indonesia’s Attractiveness Award (IAA), di ajang bergengsi Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2018 tahun ke 4. Diselenggarakan oleh Frontier Group bekerjasama dengan media nasional di Hotel JW Marriot.

Kedua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Drs. Wasto, SH, MH, Plh. Wali Kota Malang. Kata Wasto, penghargaan ini komitmen kepala daerah bersama OPD di Kota Malang. “Kebersamaan pemerintah dan masyarakat serta stakeholder, mewujudkan prestasi,” katanya.

Wasto menambahkan, adanya pertumbuhan ekonomi dan peningkatan daya saing daerah, menjadikan Kota Malang banyak diminati investor. Apabila banyak investor masuk, maka berdampak positif akan terciptanya lapangan pekerjaan dan terjadinya peningkatan kesejahteraan masyarakat semakin bertambah. “Harapannya, prestasi ini menjadi penyemangat kinerja OPD lebih semangat lagi,” harap Wasto.

Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo dalam sambutannya, memberikan apresiasi terhadap IAA 2018 yang sudah berlangsung keempat kalinya. “Secara tidak langsung menjadikan kepala daerah semakin berperan, berinovasi, penentu kebijakan atau keputusan serta mendorong percepatan peningkatan pemerataan pembangunan,” pungkas Tjahjo. KBID-MLG

Related posts

Truk Brok Seruduk Kendaraan di Traffic Light Sidoarjo, Dua Orang Terluka

RedaksiKBID

DPRD Kabupaten Bojonegoro Gelar Rapat Paripurna Raperda ke Arsipan dan Pengelolaan Sampah

RedaksiKBID

Lawan Malaysia, Garuda Muda Diminta Tak Mudah Diprovokasi

RedaksiKBID