KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Malam Ini, Ansor Bubutan Bersholawat Hadirkan Ulama dari Yaman

KAMPUNGBERITA.ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bubutan kembali menggelar kegiatan rutinan Rijalul Ansor, malam ini. Dalam kegiatan bulan ini, PAC Ansor Bubutan kembali menggelar majelis dzikir dan sholawat. Pada kegiatan yang bertajuk Ansor Bubutan Bersholawat ini terasa lebih istimewa, karena kehadiran Habib Hasyim Bin Abdurrahman Al ‘ Aydrus dari Yaman.

M. Taufik, Sekretaris PAC GP Ansor Bubutan mengatakan, Habib Ubaidillah Bin Idrus Al Habsyi dari Surabaya juga akan hadir. Kegiatan Ansor Bubutan Bersholawat akan dilaksanakan di Masjid Khusnul Khotimah, Jalan Tembok Dukuh No. 116-120, Rabu (7/3/2018) malam.

“Majelis dzikir dan sholawat Rijalul Ansor yang bertajuk Ansor Bersholawat kali ini menghadirkan Habib Hasyim Bin Abdurrahman Al ‘ Aydrus dari Yaman. Alhamdulillah, beliau berkenan hadir,” ujar Taufik.

Taufik mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Ketua Takmir masjid Khusnul Khotimah yang memfasilitasi tempat, karena kapasitas masjid ini cukup besar dan bisa menampung banyak jamaah. Terlebih, penceramah kali ini adalah Habib asal Yaman yang digandrungi Nadliyiin di tanah air.

Selain itu, Majlis Ta’limdan Sholawat Ahbaabul Musthofa Syekhermania Kota Surabaya juga terlibat dalam acara ini. Karena itu, bisa dipastikan akan menyedot banyak jamaah hadir dalam acara nanti. Pihak panitia juga mengundang MWC NU Bubutan beserta unsur Muspika, yakni Kapolsek, Danramil dan Camat Bubutan.

“Ketua GP Ansor Kota Surabaya, Gus Afif juga Insya Allah hadir. Acara ini bentuk komitmen Ansor dalam membumikan tradisi dan mensyiarkan ahlussunah waljamaah an nahdliyah,” tandas kader muda NU itu. KBID-DAY

Related posts

Kapolda Jatim Hadiri Pencanangan Peran TNI-POLRI Penanganan Covid19 di Jatim

RedaksiKBID

Sinau Bareng Cak Nun Puncaki Peringatan Harganas ke-26 di Mojokerto

RedaksiKBID

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

RedaksiKBID