KampungBerita.id
Headline Peristiwa Teranyar

Merasa Bosan dengan Daging Manusia, Empat Kanibal di Afrika Serahkan Diri

ilustrasi

KAMPUNGBERITA.ID – Polisi Afrika Selatan menangkap empat orang kanibal yang terbutki memakan daging manusia. Penangkapan bermula setelah seorang pelaku melapor kepada polisi bahwa ia merasa bosan memakan daging manusia. Keempat orang tersebut kemudian didakwa melakukan kejahatan kanibalisme dengan membunuh dan memakan daging seorang wanita.

Sebagaimana dilansir The Sun kemarin (22/8), saat melapor pria yang tidak disebutkan namanya itu menyerahkan bukti berupa bagian tubuh seperti kaki dan tangan manusia sisa ke kantor polisi. Polisi juga menemukan sisa-sisa tubuh manusia yang mengerikan di sebuah tempat di dekat rumah pelaku.

Selanjutnya, polisi membawa pria tersebut ke lokasi dimana sisa potongan tubuh lainya setelah dimutilasi. Berikutnya, tiga orang pelaku lainya yang satu komplotan dengan pria tersebut ikut ditangkap.

Anggota dewan kota setempat, Mthembeni Majola mengatakan bahwa potongan tubuh korban dikubur di bawah batu besar. Petugas pun harus menggunakan mesin untuk mengangkat batu-batu tersebut.

“Mereka mengaku menyimpan potongan tubuh tersebut untuk menarik belatung. Sepertinya belatung dapat menghasilkan uang untuk mereka. Kami khawatir, bisa ada lebih banyak korban,” ujar Majola.

Sebelum memakan korbanya, para pelaku diduga menyiksa dan membunuh seorang wanita tersebut di Estcourt, Afrika Selatan. Pelaku juga Sementara itu polisi mengatakan, korban juga diperkosa sebelum dimutilasi. Atas tindakan tersebut, warga berang dan berkumpul di luar pengadilan. KBID-SUN

Related posts

Terdakwa Kasus TPPU Kasus Narkoba Ajukan Eksepsi atas Dakwaan JPU Kejari Sidoarjo

RedaksiKBID

Usai Gelaran Pilkada, Ketua Fraksi PKB segera Diganti

RedaksiKBID

Manulife Luncurkan MiPrecious untuk Gaet Nasabah Menengah-Atas

RedaksiKBID