KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Oleng, Toyota Rush Disambar Truk di Bringinbendo

Kondisi Toyota Rush yang bertabrakan dengan truk di Bringinendo, Sidoarjo.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Tabrakan antra mobil dan truk terjadi di Jalan Raya Beringinbendo, Kecamatan Taman, Rabu (25/12). Meski tak memakan korban jiwa, kemacetan panjang sempat terjadi akibat tabrakan itu.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30. Mulanya, mobil mobil Toyota Rush nopol L 1608 MG yang dikemudikan M.Yunus, 40, warga Jalan Karah Agung I-A, Surabaya itu melaju dari arah barat ke timur. Di dalam mobil itu juga ikut menumpang rekannya yaitu Adi Siswoyo, 48, dan Jito, 58, yang juga warga Surabaya.

Di lokasi kejadian, mobil bercat putih itu oleng ke kanan hingga naik ke median jalan. Nahas, mobil itu langsung disambar Truk nopol B 9552 JG setelah masuk di jalur berlawanan. Truk yang melaju dari arah timur ke barat itu disopiri oleh M.Zitni Nuron, 30, warga asal Kediri. “Tidak ada korban jiwa, hanya sopir dan penumpang mobil mengalami luka ringan,” sebut Kanit laka lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk membantu evakuasi. Proses evakuasi yang memakan waktu itu juga berdampak pada arus lalu lintas penghubung Sidoarjo-Mojokerto itu. Kemacetan panjang sempat terjadi di dua jalur. Karena kendaraan berada di dua jalur yang berbeda.

Selepas evakuasi, sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga langsung di amankan ke pos polisi terdekat. Hal itu untuk penyelidikan lanjutan laka lantas yang terjadi di sekitar jembatan layang Trosobo itu. “Dugaanya karena sopir kurang konsentrasi, sehingga oleng,” pungkas Sugeng.KBID-TUR

Related posts

Hendak Pulang ke Surabaya, Lelaki Bersama Calon Istri Dikeroyok di Sidoarjo

RedaksiKBID

Jatim Kekurangan Dokter, DPRD Desak Pemprov Lakukan Rekrutmen Besar-besaran

RedaksiKBID

Ramadan, Car Free Day di Lumajang Ditiadakan

RedaksiKBID