KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Pangdam V/Brawijaya Salurkan Sembako di Yayasan Harapan Tama

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf menyalurkan sembako di Yayasan Harapan Tama Surabaya.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf menyalurkan sembako di Yayasan Harapan Tama, Kota Surabaya,Minggu (16/4/2023) sore.

Aksi sosial di bulan Ramadan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Di antaranya Yayasan Harapan Tama, hingga  anggota Komisi I DPR RI, Indah Kurnia yang ikut serta berpartisipasi pada pelaksanaan baksos tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Pangdam juga berupaya untuk memotivasi kaum duafa dan fakir miskin untuk senantiasa bersemangat dalam menjalani hidup.

“Bapak ibu tidak boleh putus asa. Terus berupaya, Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk kita,” tegas Mayjen Farid Makruf.

Sementara itu, Indah Kurnia yang juga pengurus Yayasan Harapan Tama menambahkan, aksi baksos yang digelar kali ini merupakan salah satu bentuk gotong-royong. Dia menyebut, hal itu sesuai dengan tema yang saat ini diusung pada pelaksanaan baksos tersebut.

“Yang namanya gotong-royong itu harus terus dibangun. Gotong-royong itu aset bangsa kita. Berbagi itu bentuk dari gotong-royong,” jelas dia. KBID-BE

Related posts

Hamil Muda, JCH Asal Blitar Gagal Berangkat Haji

RedaksiKBID

Pimpinan Beserta Anggota DPRD Surabaya Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

RedaksiKBID

Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Pemkot Surabaya Gelar Operasi Pasar Per Titik 1.200 Liter

RedaksiKBID