KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Pokja Wartawan DPRD Surabaya Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

Pokja Wartawan DPRD Surabaya saat bagi-bagi takjil dan masker di tengah pandemi Covid-19 di Surabaya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Puluhan jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik yang tergabung dalam Pokja Wartawan DPRD Surabaya kembali menggelar bakti sosial (baksos). Jumat (15/5) petang, mereka membagikan ratusan takjil dan masker kepada pengguna jalan di depan Gedung DPRD Surabaya Jalan Yos Sudarso.

Sebelumnya, di awal pandemi Covid-19, Pokja Wartawan DPRD Surabaya juga membagikan vitamin dan hand sanitizer.

Terkait pembagian takjil di bulan Ramadan ini, Ketua Pokja Wartawan DPRD Surabaya Maulana mengatakan, jika ini kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun. “Kali ini kami membagikan takjil dan masker, ” ujar dia.

Lebih jauh, Maulana menjelaskan, bagi- bagi takjil ini untuk pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Gedung DPRD Surabaya, yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Ada sekitar 200 paket takjil yang kami bagikan kepada pengguna jalan, “tutur dia.

Paket takjil yang dibagikan berupa kurma, sari buah, kue, dan masker. di tengah Pandemi Covid-19. Pada kesempatan itu, Maulana mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19.

“Yang terpenting masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker, dan mentaati physical distancing sesuai yang dianjurkan pemerintah,” pungkas dia . KBID-BE/DJI

Related posts

Kanwil DJP Jatim II Jalin Kemitraan dengan Polresta Sidoarjo

RedaksiKBID

Ditabrak Minibus, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

RedaksiKBID

Konsleting Listrik, Avanza Terbakar di Exit Tol Sidoarjo

RedaksiKBID