KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Polresta Sidoarjo Cek Kesiapan Personel Jelang Rekap Suara Tingkat PPK

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengecek kesiapsiagaan petugas PAM Pemilu 2019.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Untuk memastikan kesiapan dan kesiagaan personel Polresta Sidoarjo yang bertugas dalam mengamankan tahapan Pemilu 2019 pasca pemungutan suara, Kamis (25/4) Kapolresta Sidoarjo mengecek personel keamanan yang bertugas di PPK Rayon Utara.

Kehadiran Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho ke PPK di Sedati dan Waru, guna melakukan inspeksi mendadak terhadap petugas keamanan dalam menjaga proses rekap pleno penghitungan suara berjalan aman dan kondusif.

“Hanya ingin memastikan kesiapsiagaan personel Polresta Sidoarjo dalam mengamankan jalannya rekap pleno penghitungan suara di tingkat PPK. Alhamdulillah hingga sekarang situasi di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan aman serta kondusif,” ucap Kapolresta Sidoarjo.

Pola pengamanan yang dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran pasca pemungutan suara, menurutnya memang diperketat. Khususnya di seluruh lokasi PPK. Personel polisi dipersenjatai laras panjang, serta di backup TNI.

Upaya ini menurutnya, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi berbagai gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sehingga masyarakat pun dapat terjamin rasa aman dan nyaman dalam proses demokrasi Pemilu 2019.KBID-TUR

Related posts

22 Anggota Dewan Jadi Tersangka, Sidang Paripurna DPRD Kota Malang Bubar

RedaksiKBID

Bantu Percepatan Herd Immunity, STKIP PGRI Sidoarjo Gelar Vaksinasi

RedaksiKBID

Lapas Klas II A Sidoajo Digeledah, Ditemukan Pisau Buatan dari Sendok Makan

RedaksiKBID