KampungBerita.id
Headline Kampung Gaya

Promosikan Wisata, Bondowoso Gelar Jazz de’ Ijen

Sejumlah musisi memerikah Festival Jazz de’ Ijen di Bondowoso

KAMPUNGBERITA.ID – Pagelaran Jazz de’ Ijen dilakukan Pemkab Bondowoso dalam mempromosikan potensi wisatanya. Pagelaran yang dibalut festival yang berlangsung di Arabika Home Stay Kecamatan Ijen Bondowoso Sabtu (28/7) itu, dimeriahkan sejumlah musisi jazz. Salah satunya, Tompi.

Pagelaran yang ke lima itu, menjadi agenda tahunan Pemkab Bondowoso. “Jazz de’ Ijen tentu merupakan cara efektif yang dilakukan Pemkab dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bondowoso,” ujar Bupati Amin Said Husni.

Menurutnya, Jazz De’ Ijen merupakan trobosan baru untuk mengangkat potensi Kabupaten Bondowoso agar dikenal luas hingga ke mancanegara. “Saya yakin, acara ini bisa menarik wisatawan manca negara lebih banyak lagi di tahun-tahun berikutnya ” papar Amin yang semabri meminta maaf dan rasa terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak, karena sebentar lagi berakhir masa jabatannya.

Selain Bupati Amin, hadir di acara itu Sekda, Kapolres,Dandim, kepala OPD, pimpinan Bank Jatim. Wisatawan domestik dan turis dari Thailand dan Australia, hadir dan emnikmati acara itu.KBID-BDW

Related posts

Geledah Ruang Kerja Gubernur Jatim, Wagub, dan Sekda, KPK Segera Umumkan Hasil Penggeledahan

RedaksiKBID

Polda Jatim Serahkan Jenazah Aloysius kepada Keluarga

RedaksiKBID

Cegah Persebaran Virus Corona, Warga Jatim Ikuti Istighotsah Kubro secara Online

RedaksiKBID