KampungBerita.id
Headline Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Puluhan Ormas Madura Nusantara Segel Holywings Surabaya

Puluhan Massa dari Ormas Madura Nusantara berunjuk rasa menuntut Holywings Gold ditutup.@KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Puluhan massa yang tergabung dalam ormas Madura Nusantara melakukan aksi damai yang berujung penyegelan salah satu outlet Holywings Gold di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Senin (27/6/2022) siang.

Massa yang datang juga membentangkan poster bertuliskan ‘Holywings wajib tutup’ yang dipasang di depan outlet.

Kapolsek Genteng Andhika Lubis mengatakan, dari proses pengamanan di lokasi, aksi yang dilakukan puluhan massa berjalan damai, tanpa ada gesekan.

“Ini penutupan dari LSM Matra atau Madura Nusantara yang mana suratnya masuk. Mereka meminta kita untuk pengamanan unjuk rasa di depan Holywings,” ujar Andhika.

“Alhamdulillah aksinya aksi damai jadi tidak ada gesekan apapun,”ungkap dia.

Dia menambahkan, massa memaksa Holywings menutup outletnya. Andhika pun telah memastikan jika pihak Holywings telah menutupnya sejak Minggu malam.”Sudah dari kemarin,”tandas dia.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Holywings terkait tuntutan menutup Holywings tersebut. Andhika menyebut, pihak Holywings sedang melakukan koordinasi terkait tuntutan Madura Nusantara untuk menutup outlet tersebut.

“Untuk internal Holywings belum ada, karena memang mungkin mereka sedang koordinasi lebih lanjut dengan internalnya. Untuk sementara Holywings indah ini mungkin sedang tutup sampai waktu yang kita tidak tahu,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Pejabat Baru Dinas Pendidikan Bangkalan Diminta Hati-hati Kelola Dana BOS

RedaksiKBID

Komisi B Minta Edukasi Aplikasi Belanja Online Harus Tepat Sasaran

RedaksiKBID

Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres di Jajaran Polda Jatim

RedaksiKBID