KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Safari Ramadan, Forkopimda Beri Bantuan untuk Musala dan Lansia

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0815 melaksanakan Safari Ramadan Sholat Ashar Berjama’ah di Mushola “As-Sakinah” RT 4 RW 3, Lingk. Kedungsari, Kel. Gunung Gedangan, Kec. Magersari Kota Mojokerto, Sabtu (17/04).

Dalam sambutannya Walikota Mojokerto menyampaikan, jika untuk bersedekah tidak perlu menunggu kaya. Dengan bersedekah mampu meningkatkan kepedulian, gotong royong dan rasa empati terhadap kondisi saudara-saudara yang membutuhkan.

“Sebagai hablum minallah dan Hablum minnanas, ” terangnya.

Fasilitas lengkap dari pemerintah untuk tempat-tempat ibadah seperti ini diharapkan mampu meningkatkan kegiatan peribadatan masyarakat kota Mojokerto.

Sekaligus membangun sumber daya manusia untuk membentuk karakter generasi penerus bangsa agar memiliki keimanan dan ketakwaan sejak dini.

“Allah menjadikan segala doa kita dikabulkan disaat kita memohon meminta melalui Munajat, ” terang Ning Ita.

Pihaknya berharap masyarakat selalu mendoakan agar senantiasa pihaknya diberikan kesehatan, kekuatan dan bisa mengemban amanah dengan Istiqomah lahir dan batin. Sekaligus agar pandemi Covid-19 ini segera dicabut oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan masyarakat Indonesia bisa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bangkit kembali secara ekonomi.

“Saya sudah dua setengah tahun mengemban Amanah ini Apabila dalam proses bekerja ada kekurangan ketidak sempurnaan, kami hanyalah manusia biasa, kami mohon panjenengan semua untuk membukakan pintu maaf,” harap Walikota.

Secara simbolis, Penyerahan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Mojokerto yang diserahkan Walikota Mojokerto kepada Takmir Mushola “As-Sakinah” , senilai Rp 37.000.000,- untuk pembangunan Musholla didampingi Kapolresta Mojokerto dan Dandim 0815 Mojokerto

Dilanjutkan pembagian sarung untuk takmir dan pemberian bantuan sosial untuk Dua Orang Lansia warga sekitar Mushola “As-Sakinah” RT 4 RW 3, Lingk. Kedungsari, Kel. Gunung Gedangan, Kec. Magersari Kota Mojokerto.

Diakhir safari Ramadhan, Walikota bagi amplop putih sebagai tali asih kepada anak-anak TPQ Mushola “As-Sakinah” RT 4 RW 3, Lingk. Kedungsari, Kel. Gunung Gedangan, Kec. Magersari Kota Mojokerto.

Dalam sambutanya Wakil Ketua Takmir Mushola “As – Sakinah” mengucapkan terimakasih kepada Walikota Mojokerto Bersama Forkopimda, Pak Kapolresta Mojokerto dan Dandim 0815 dan Mohon maaf jika fasilitas di Mushola ini Kurang berkenan.

“Semoga dengan kehadiran Bapak ibu Forkopimda bersama Masyarakat di Mushola ini selalu diberikan ridho Allah SWT,” pungkas Abah Suyono. KBID-FFA

Related posts

KPM: Beras BPNT Punel dan Enak

KBIDTuban

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Sepeda Motor Gegar Otak Berat

RedaksiKBID

Kejaksaan Hentikan Kasus Dugaan Korupsi, Masyarakat Berhak Tahu Posisi Aset YKP dan PT Yekape

RedaksiKBID