KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Salip Truk Pakai GL Max, Kakek 70 Tahun Tewas Terlindas

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadin.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Abdul Manap (70 tahun) seorang kakek, warga asal Desa Boro RT 05 RW 02, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Wates, Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (15/7/2019).

Kecelakaan di Flyover tepat di timur Pasar Wisata Desa Kedensari, Tanggulangin itu bermula saat kendaraan sepeda motor Honda GL Max nopol W 6012 PX melaju dari arah Tulangan ke Tanggulangin.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk nopol S 8738 JA yang dikemudikan Kastari (59), asal warga Kebogerang RT 04 RW 02, Sumbergirang, Kecamatan Puri, Mojokerto dari arah kiri.

Naas, kendaraan yang dikemudikan seorang kakek tersebut diduga tersenggol bodi truk dan terlindas roda belakang truk sebelah kiri hingga tewas di lokasi kejadian. “Korban meninggal dilokasi kejadian,” ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Setibanya di TKP usai mendapat laporan, petugas kepolisian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sidoarjo. Setelah itu, petugas menggelar olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi.

“Kendaraan dan pengemudi yang terlibat, diamankan ke Mapolsek Tanggulangin untuk dimintai keterangan. Kasus ini juga ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Perut Kram saat Kendarai Mobil, Ibu Hamil Tabrak Tujuh Sepeda Motor

RedaksiKBID

KNPI Usulkan Tiga Nama Tokoh Jatim Dampingi Jokowi

RedaksiKBID

Dipimpin Perempuan, Tidar Jatim Dukung Penuh Ketua Umum Terpilih

RedaksiKBID