KampungBerita.id
Tapal Kuda Teranyar

Segarkan Roda Birokrasi di Lumajang, Thoriq Mutasi Ratusan Pejabat

Bupati Lumajang Thoriqul Haq

KAMPUNGBERITA.ID – Untuk pertama kalinya setelah enam bulan menjabat, Bupati Lumajang Thoriqul Haq bersama Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menggelar mutasi perdana di Pendopo Arya Wiraraja. Tak tangung-tangung, mutasi yang diklaim sebagai penyegaran roda birokrasi itu berjumlah 118 pejabat. Mulai dari Pimpinan tinggi Pratama, Adsminstratur, Pengawas dan Fungsional.

Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut mengatakan, bahwa kegitan tersebut untuk pertama kalinya dilaksanakan. Hal in, kata dia, dilakukan untuk melakukan penyegaran sekaligus peningkatan kinerja pelayanan kepada Masyarakat di Kabupaten Lumajang.

Mengingat, kegiatan pelantikan juga merupakan bagian dari pengabdian dan tugas untuk bersama-sama dalam melayani masyarakat Lumajang. “Saya mengapresiasi kepada ASN yang telah bekerja secara maksimal dan subgguh-sungguh,” tuturnya.

Untuk posisi atau yang mendapatkan promosi jabatan diharapkan untuk membawa hal yang positif dalam kesejahteraan masyarakat Lumajang yang sejahtera dan bermartabat. Diharapkan, pola kinerja pemerjntahan dan responsif yang sesungguhnya untuk masyarakat Kaupaten Lumajang.

“Saya akan terus memantau, melihat pelayanan yang dilakukan oleh ASN, sehingga kedepan pelayanan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat untuk menjadi lebih bai. Terima kasih atas kinerja yang luar biasa dan ini menjadi semangat kita untuk pelayanan perubahan Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik,” katanya.KBID-LMJ

Related posts

Pengamat Ekonomi Nilai Gagasan Wawali Surabaya Soal Subway Dinanti Masyarakat

RedaksiKBID

Solidaritas Untuk Palu, Warga Blitar Gelar Musik Amal

RedaksiKBID

Sekretaris Komisi B Dilaporkan ke BK, Anugrah: Jika Jeli Lebih dari Satu Anggota yang Terlibat

RedaksiKBID