KampungBerita.id
Kampung Gaya Teranyar

Smriti Subs, Orang India Pertama jadi Model Pakaian Renang

Smriti Subs@Rediff.com

KAMPUNGBERITA.ID – Smriti Subs, menjadi orang India yang terpilih sebagai Superstar Swimsuit. Dia merupakan Satu-satunya model India yang dipilih di antara sekumpulan model internasional. Smiriti yang dinilai cerdas dan sensual dinobatkan sebagai World Swimsuit Model of the Week pada Minggu 23 April 2018 lalu melalui pencarian bakat online yang disponsori oleh judi game Supabets.

Selain menjadi ‘super seksi dalam cara seribu tahun’, Smriti yang berani dan cantik mengalahkan beberapa pesaing pakaian renang teratas. Dia cukup menonjol karena mata cokelatnya dan wajah yang sangat fotogenik dan serba bisa.

Dilansir dari situs Bollywood, Glam Doll Smriti berkata, muncul sebagai model baju renang menjadi bukti bahwa persaiangan internasional dan pencapaian besar.

”Saya menantikan kemenangan final World Swimsuit 2018 oleh Supabets karena akan membuka pintu bagi saya sehubungan dengan beberapa tugas dan peluang internasional. Saya memiliki tubuh yang ramping secara alami dan berkat olahraga dan kebugaran, saya memastikan bahwa saya tetap bugar dan bugar. Saya juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Model Baju Renang India memiliki disiplin, komitmen, dan profesionalisme untuk menjadikannya besar di panggung global,” tuturnya.

Sensitif dan fotogenik, Smriti telah bekerja dengan beberapa fotografer India dan internasional terkemuka di seluruh negeri. Majalah Jurnalis Gaya Hidup menampilkannya dalam edisi Oktober 2017 “Destined to Model”.

Dia juga tampil di Vogue dan Elle India (digital). Smriti membuat gelombang sebagai salah satu finalis di Femina Style Diva 2015. Sejak saat itu, ia telah menjadi model untuk semua pekan mode terkemuka di India termasuk Lakme Fashion Week, Pekan Mode India Amazon, Pekan Mode Pantai India, dll. Para desainer terkemuka yang dimodelkan untuk mencakup: Vikram Phadnis, Pria Kataria Puri, Falguni & Shane Peacock, Rebecca Dewan untuk beberapa nama.

Pertama dibina ketika dia baru berusia 13 tahun, Smriti menolak untuk mengambil model karena dia terlalu muda dan tidak tertarik sama sekali untuk menjadi model. Namun, ia ditemukan kembali ketika di perguruan tinggi dan segera menyadari bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi model. Dia beringsut di antara Bengaluru dan Mumbai membuat sebagian besar dari kedua dunia.KBID-YAH

Related posts

Terlibat Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Anak Sulung MKP Meninggal Dunia

RedaksiKBID

Bangun Taman di Setiap RW, Andi Budi: Jadi Alat Pemersatu Warga

RedaksiKBID

Sepeda Motor vs Truk Tebu di Tulangan, Satu Orang Tewas

RedaksiKBID