KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tersengat Listrik Pemanas Air, Warga Sidokare Tewas

Mesin pemanas sir di kamar mandi korban.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Tersengat listrik mesin pemanas air (Water Liter) pada saat mandi Yudha Syarief (58)warga Perumahan Sidokare Indah BlokXX/13Kelurahan Sidokare RT 35,RW 10 Kecamatan Sidoarjo Kota, tewas. Peristiwa terjadi pada Minggu (16/2) sekitar pukul 14.00.

Korban sendiri di rumah ditinggal sama ibunya Inawati (96) pergi ibadah ke gereja, setelah pulang dari gereja melihat rumah sedang sepi, setelah masuk rumah ibu korban, masuk mengecek dalam rumah sepi. Dia kemudian melihat di kamar mandi tiba-tiba kaget korban tergeletak dengan keadaan kondisi terlentang.

Setelah itu inawati langsung menghubungi Polsek Sidoarjo Kota bahwa anaknya meninggal di kamar mandi karena tersengat listrik. Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota IPDA Ali Machmud meluncur bersama anggota yang piket.

Ali Machmud mebenarkan bahwa ada orang tersengat listrik di Perumahan Sidokare Indah. ”Kita langsung meluncur di tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,langsung kita evakuasi ke RSUD Sidoarjo,”pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Bahas LKPJ 2017, Pjs Wali Kota Malang Tunggu Jawaban Mendagri

RedaksiKBID

2.117 Pasien Covid-19 Jatim Sembuh, Gubernur: Alhamdulillah Semoga terus Membaik

RedaksiKBID

Tuding Tak Kantongi Izin Edar, PT Karya Laili Mendunia Somasi Penyebar Berita Bohong

RedaksiKBID