KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Truk Tangki Air Tabrak Pejalan Kaki di Tanggulangin

Polisi melakukan olah TKP dan mengamabkan pengemudi truk tangki.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – David Sugiarto Arifin (45 tahun) asal Perumahan Mutiara Citra Asri Desa Sumorame, Kecamatan Candi Sidoarjo tewas usai ditabrak sebuah truk tangki air di kawasan Jembatan Perbatasan Candi-Tanggulangin Sidoarjo.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Wikha Ardilestanto mengatakan insiden kecelakaan itu terjadi pada pukul 14.30 Wib. Semula truk tangki air dengan nopol N-8461-UT yang dikemudikan Imam Subai (55) asal Beji Pasuruan berjalan dari arah selatan menuju utara. Tepat di jalan raya Tanggulangin, tepatnya di Jembatan Perbatasan Candi-Tanggulangin Sidoarjo, tiba-tiba menabrak seorang pejalan kaki yang diketahui bernama David.

“Pejalan kaki berjalan di depannya. Tiba-tiba ditabrak dari belakang,” jelas Kompol Wikha, Rabu, (7/4/2021).

Akibatnya, pejalan kaki tersebut meninggal dunia ditempat. Adapun faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut, diduga kurang hati-hatinya pengendara truk hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

“Pengemudi kurang hati-hati,” tambahnya.

Polisi sudah mengamankan barang bukti, dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sedangkan kasusnya saat ini sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo. KBID-TUR

Related posts

Angkut Sembako, Mobil Box Terbakar Hebat saat Melaju

RedaksiKBID

Gaya Hidup Boros, Bos First Travel Selalu Minta Fasilitas VIP Saat ke Saudi

RedaksiKBID

Galang Dukungan, Fandi Utomo Makan Siang Bareng Ribuan Buruh

RedaksiKBID