KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Tubuh Pelaku Duel 1 Lawan 2 dengan Senjata Tajam di Sumenep Penuh Luka

Satu korban duel satu lawan dua di petigaan jalan di pertigaan di Desa Tengah Desa Duko Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

KAMPUNGBERITA.ID – Tiga orang terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam pada Selasa (11/09), pukul 05.45 WIB pagi. Duel terjadi di pertigaan jalan Desa Duko Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

Ketiga pelaku masing-masing Asnawi (40) warga Desa Pabian Kecamatan Arjasa yang menjadi korban pengeroyokan Aan Wahyudi (22) dan Assan (45) keduanya beralamat di Dusun Polai Tenggi Desa Daandung Kecamatan Kangayan, pada Selasa (11/09), pukul 05.45 WIB pagi.

“Sementara Asnawi mengalami luka robek pada pergelangan tangan kiri bagian depan, luka lecet pada hidung, luka robek pada dada, ” Kata Kabag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus.

“Aan Wahyudi mengalami luka terkelupas pada jari kiri, luka robek pada punggung, luka pada jempol kanan. Dan Assan sendiri mengalami luka pada jempol kiri melingkar, luka robek pada tangan kiri memanjang, luka pada jari kelingking, luka pada tangan kanan, luka robek pada kepala samping kiri, ” terang Agus.

Menurutnya tanpa menunggu waktu lama, Asnawi langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kangean. Sedangkan Aan Wahyudi dan Assan sempat melarikan diri ke arah timur mengendarai motor, namun akhirnya bisa tertangkap di pertigaan Desa Pabian.

Agus menjelaskan, dalam perkara ini, polisi telah mengamankan berbagai barang bukti yang berupa sebilah clurit dan pisau. “Mereka bakal dijerat dengan perkara penganiayaan yg mengakibatkan luka berat, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 (2) KUHP,” ujarnya. KBID-SMP

Related posts

Pemkot Mojokerto Latih Keterampilan Kerja Warga Selama 25 Hari

RedaksiKBID

2019, Pembimbing Haji Wajib Kantongi Sertifikat

RedaksiKBID

Ditabrak Minibus, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

RedaksiKBID