KampungBerita.id
Kampung Gaya Teranyar

Ultah ke-38, Kemala Bhayangkari Gelar Seminar Ginjal dan Kesehatan

Pemberian cindera mata kepada pembicara. Inset: Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Lita Machfud Arifin.

KAMPUNGBERITA.ID – Demi HUT ke-38, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur bekerja sama dengan Biddokkes Polda Jatim dan PERNEFRI adakan Penyuluhan “Ginjal dan Kesehatan Perempuan” di Gedung Bhayangkari Polda Jatim, Senin (19/3)

Turut hadir Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Lita Machfud Arifin didampingi dengan Wakil Pengurus serta Polwan dan PNS Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Ny Lita Machfud Arifin menyampaikan betapa pentingnya menjaga kesehatan terutama organ Ginjal yang juga termasuk organ vital didalam tubuh. “Giat ini bertujuan untuk menyebarkan pengetahuan tentang kesehatan dan penyakit ginjal serta pencegahannya,” terang PD Bhayangkari polda jatim Ny. Lita machfud Arifin.

“Dengan adanya penyuluhan ini dapat menjadikan ilmu bagi peserta yang hadir dan dapat diamalkan pada keseharian agar terhindar dari penyakit ginjal dan penyakit yang lain,” lanjutnya
Disampaikan juga bahwa saat ini rumah sakit Bhayangkara telah menyediakan dokter ahlinya, sarana dan prasaranya baik itu gedung, serta pelayanannya. KBID-NAS

Related posts

Anggota Komisi D Kritik Operasi Satpol PP Kurang Maksimal

RedaksiKBID

Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim-Unipra Teken MoU di Bidang Jurnalistik

RedaksiKBID

Kerap Transaksi di Perbatasan Balongbendo-Prambon, Budak Sabu Dicokok

RedaksiKBID