KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Wujud Kepedulian, Reni Astuti Bagi Sembako Bersama Berbagai Elemen

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti saat menyalurkan sembako untuk warga.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti menghadiri kegiatan penyaluran sembako bagi warga terdampak COVID-19, Rabu (18/8). Kegiatan ini diselenggarakan Pemkot Surabaya yang bertempat di Halaman Balai Kota.

Acara seremonial berlangsung di Halaman Balai Kota dan dilanjutkan menyebar ke sejumlah lokasi. Pembagian dilakukan serentak di 31 kecamatan dengan total penerima berkisar 11.000 warga se-Surabaya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat tersampaikan kepada pihak-pihak yang berhak dan membutuhkan serta bermanfaat untuk warga,” tutur Reni saat membagi sembako bersama perangkat Daerah, Camat, Kapolsek, Danramil Kecamatan Wonokromo dan beberapa Lurah.

Politisi PKS ini juga menambahkan, terdapat sekitar 253 warga yang menerima bantuan di Kecamatan Wonokromo dan terbagi di empat lokasi berbeda. Sembako didistribusikan kepada para penarik becak, tukang tambal ban, petugas sampah, dan anak yatim dan warga yang membutuhkan.
“Bantuan yang terbagi serentak di 31 kecamatan ini wujud kepedulian dan kebersamaan, bantuan ini dari donatur Surabaya Peduli dari berbagai pihak, kelompok masyarakat, CSR swasta, berbagai lembaga, juga pelajar,” jelas Reni.

Sebelumnya, dalam sambutan Walikota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan utamanya para donatur dan relawan Surabaya Peduli.

“Bantuan ini menjadi wujud kekuatan bersama Kota Surabaya, InsyaAllah Surabaya target zona kuning dalam satu bulan ke depan,” ucap Eri Cahyadi saat membuka kegiatan di Halaman Balai Kota Surabaya.

Agenda ini dihadiri oleh berbagai elemen dan perangkat daerah di antaranya jajaran Forkopimda Surabaya, pimpinan Ormas, para ketua partai politik, Kadin Surabaya, donatur surabaya peduli dan relawan surabaya peduli. KBID-DJI

Related posts

Saat Muncul ‘Ikan Munggut’, Sungai BAT selalu Minta Tumbal

RedaksiKBID

MUI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi di Jatim

RedaksiKBID

Potong Jaspel Karyawan dan BOK, Pegawai Puskesmas Tuban Terkena OTT Polda Jatim

RedaksiKBID