KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Pangdam Pimpin Sertijab Kababinminvetcaddam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf memimpin serah terima jabatan Kababinminvetcaddam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Sudung Hasiholan kepada Letkol Inf Idang Ismail.@ KBID-2023

KAMPUNGBERITA.ID-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf M.A bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Kababinminvetcaddam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Sudung Hasiholan, kepada Letkol Inf Idang Ismail.

Acara sertijab tersebut berlangsung di Gedung Balai Prajurit Jalan Raden Wijaya, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo pada Senin (16/1/2023).

Pada kesempatan itu, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya meyakini, dengan bekal dan pengalaman selama bertugas di Kodam V/Brawijaya, prajurit mampu melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

“Serah terima jabatan bagi saya adalah sesuatu yang lumrah, dan merupakan bagian dari penyegaran suatu organisasi. Saya yakin dengan bekal yang didapat sebelumnya, saudara mampu mengemban dan menjalankan tugas ini dengan baik,” terang Mayjen TNI Farid Makruf.

Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru diemban dan berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Pangdam V/Brawijaya mengingatkan, kita agar para pejabat dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berbuat yang terbaik untuk satuannya sesuai dengan tugas dan jabatan masing-masing guna mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas Pokok Kodam V/Brawijaya.

“Amanah ini, hendaknya bisa diterima dengan rasa syukur disertai dengan rasa tanggungjawab dan diwujudkan dengan kinerja terbaik,” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Capain Vaksinasi Jatim Tertinggi, Gubernur Khofifah: Kami Maksimalkan gar Terbentuk Kekebalan Kelompok

RedaksiKBID

Beraksi di Puluhan Lokasi, Empat Kawanan Curanmor Ditangkap Polresta Sidoarjo

RedaksiKBID

Uang Sedekah Dikira Money Politics, Rumah Janda Lepas Masa Idah Diobrak

RedaksiKBID