KampungBerita.id
Headline Politik & Pilkada Teranyar

7 Bakal Calon Kepala Daerah Pamekasan Kembalikan Formulir ke PPP

Wazirul Jihat saat engembalikan formulir pendaftaran ke DPC PPP Pamekasan.

KAMPUNGBERITA.ID – Tujuh balon (bakal calon) kepala daerah dari 9 balon yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal Bupati dan wakil Bupati, sudah mengembalikan dan resmi mendaftar kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk pilkada tahun 2018.

KH. Kholilurrahman, Badrut Tamam dan Rudy Susanto telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon bupat Pamekasan. Sedangkan Wazirul Jihad merupakan kader PPP Pamekasan, Taufadi, Roja’i dan Mas’ud Efendi Amin (Brigjen Purnawirawan TNI) mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP sebagai wakil bupati Pamekasan. Sedangkan Herman kusnadi dan Samhari sampai dengan batas waktu pengembalian tidak tampak mengembalikan formulir pendaftaran, Sabtu (9/9).

RPA Wazirul Jihad datang ke kantor DPC PPP Pamekasan di Jl Bonorogo No 92 didampingi sejumlah tokoh keturunan Raja Ronggosukowati. Salah satunya RPM Thoriq Sya’roni.

“Ke depan, kami mengagendakan untuk bersilaturrahmi serta komunikasi politik dengan berbagai pihak untuk menyampaikan bahwa saya pribadi akan mencalonkan sebagai wakil bupati Pamekasan,”ujar Wazirul Jihad.
Ketika disinggung soal figur calon bupati, Wazirul Jihad memasrahkan langsung kepada PPP. “Semua itu saya pasrahkan ke PPP dalam menentukan calon bupati,” katanya. KBID-NAK

Related posts

Hari Lahir Pancasila, Ketua Golkar Surabaya: Keberagaman Indonesia Adalah Anugerah Terbesar Tuhan kepada Bangsa Ini

RedaksiKBID

Gelombang Dukungan Bermunculan, Kawasan Sumur Welut Awali Pendirian Posko Relawan Pemenangan WS

RedaksiKBID

Korban Kebakaran Rumah di Bulak Banteng Tak Miliki KTP Surabaya

RedaksiKBID