KampungBerita.id
Kampung Raya Lakone Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Baktiono Yakin Doa Ganjar-Mahfud Pimpin Negeri Ini Juga  Dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa

Sekretaris DPC PDI-P Kota Surabaya, Baktiono.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Seluruh kader dan simpatisan PDI-P Kota Surabaya menyambut gembira dan penuh antusias, ketika Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo Mahfud MD mendapat nomor urut 3.

Menurut Sekretaris DPC PDI-P Kota Surabaya, Baktiono, itu (nomor urut 3) memang sesuai doa seluruh kader dan simpatisan PDI-P se-Indonesia.
Selain itu, juga selaras dengan nomor PDI-P dalam Pemilu 2024 yang selama disosialisasikan ke masyarakat. Nomor 3 lambang persatuan, yang akan mendatangkan kemenangan dan kejayaan pada Pemilu 2024.

“Kami berdoa agar mendapat nomor urut 3 karena sesuai dengan Trisakti Bung Karno. Jadi sudah sesuai dan dikabulkan semua,”kata Baktiono, Jumat (17/8/2023).

Menurut Baktiono yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya, kalau nomor urut saja dikabulkan, maka dia optimistis pasangan Ganjar-Mahfud untuk memimpin negeri ini juga akan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, meski pemerintahan yang berkuasa saat ini (Presiden Jokowi) tidak berkenan.

” Ya, tetap harus optimistis karena semua kader sudah solid dan kompak menghadapi satu tujuan, yakni memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Bagaimana dengan hasil survei dari berbagai lembaga survei menempatkan posisi Ganjar-Mahfud di posisi kedua? Baktiono menyampaikan kalau survei di internal PDI-P, pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud masih tetap teratas. Bahkan, elektabilitasnya semakin meningkat.

“Jadi kalau ada survei apapun yang hasilnya ini itu, tapi juga ada survei yang benar. Kita (PDI-P) kita juga punya survei yang benar dan bukan hanya satu lembaga survei saja. Jadi bisa dikomparasi, dibandingkan dan semuanya sama Ganjar-Mahfud masih teratas,” ungkap Baktiono.

Lebih jauh, dia menegaskan, kalau melakukan survei jangan sesuai kehendak hati untuk menaikkan elektabilitas, itu tidak fair. ” Kita mau survei riil yang benar-benar fair.Kalau kurang, kurangnya di mana. Kalau lebih, lebihnya di mana. Kita harus intervensi apa di daerah tersebut, membuat kebijakan apa. Itu harus disampaikan oleh surveyor sesuai masukan dari masyarakat, ” tanda Baktiono.

Dan survei yang diumumkan ke publik, kata Baktiono, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri telah wanti-wanti jangan membohongi rakyat. “Cuma itu. Kalau iya katakan iya, kalau tidak katakan tidak, ” pungkas Baktiono.KBID-BE

Related posts

KBRI di Washington DC Butuh Pelatih Reog Ponorogo

RedaksiKBID

HUT Kota Mojokerto, Sujiwo Tejo Ajak Masyarakat Ke Lapangan Surodinawan Saksikan Srikandi Krido

RedaksiKBID

Polisi Cokok Pencuri Motor Milik Ojol Wanita di Surabaya

RedaksiKBID