KampungBerita.id
Surabaya Teranyar

Cangkuran Bareng Buruh dan Forkopimda, Kapolda Berharap Peringatan Mayday Aman

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menggelar cangkrukan bareng para buruh menjelang peringatan Mayday.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan berharap peringatan hari buruh (Mayday) berjalan dengan aman dan damai. Hal ini disampaikan Kapolda saat ‘cangkrukan’ bersama Forkopimda Jatim dan para Serikat Pekerja Provinsi Jawa Timur di rumah dinas Kapolda Jatim, Sabtu (27/04).

Acara tersebut dihadiri jajaran Forkopimda Jatim seperti Gubernur Khofifah, Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim serta Ketua SPSI Provinsi Jatim.

Cangkrukan itu sekaligus sebagai ajang silaturahim dengan para serikat pekerja yang akan memperingati hari Buruh 1 Mei mendatang. Diharapkan hari Buruh di Jatim tidak ada kejadian yang luar biasa.

“Terimakasih pada para serikat pekerja Jatim yang selama ini turut serta menjaga stabilitas keamanan Provinsi Jawa Timur. Kita imbau agar nantinya dalam memperingati May Day di Jawa Timur dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,”harap Kapolda. KBID-SIA

Related posts

Gus Muwafiq, Kiai Gondrong yang Kini jadi Idola Nahdliyin

RedaksiKBID

Gubernur Jatim Resmikan Trans Jatim Koridor II, Wali Kota Mojokerto: Ini Jawaban Atas Kebutuhan Transportasi Massal yang Murah dan Aman

RedaksiKBID

Hargai Suara Rakyat, Pansus Perubahan Nama Jalan Pilih Mundur

RedaksiKBID