KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Demokrat belum Beri Rekom ke Sekda Bojonegoro Soehadi Moeljono

KAMPUNGBERITA.ID – Kabar sudah adanya rekomendasi untuk Sekretaris Daerah Bojonegoro, Soehadi Moeljono dari DPP Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bojonegoro 2018 mendatang, dibantah Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto.

Menurutnya, Demokrat belum memberikan rekom kepada siapapun lantaran sampai saat ini tahapan proses penjaringan Bacabup masih terus bergulir.

”Belum, belum ada yang dapat rekom. Jadi 10 orang calon yang mendaftar masih memiliki kesempatan yang sama,” katanya.

Dia menegaskan, politik tidak bisa diprediksi begitu saja. Terlebih proses masih terus berlangsung. Syukur mengatakan, saah-saha saja ada pihak yang menyatakan sudah mendapatkan rekom. Namun, ujarnya, yang pasti proses penjaringan di partai Demokrat masih terus berjalan.

Syukur menambahkan, rekomendasi dijadwalkan akan turun pada awal bulan November mendatang. Sekarang, lanjutnya, pihaknya menyiapkan pelaksanaan tahap kedua, yaitu sosialisasi melalui pemasangan baliho dan penyampaian visi-misi para calon yang mendaftar.

”Penyampaian visi-misi akan dilakukan secara terbuka degan disaksikan sekitar 1.000 orang yang terdiri dari kader partai Demokrat dan pendukung calon. Selain itu penyampaian visi-misi akan dilakukan di stasiun televisi dan radio lokal,” katanya. Langkah itu diambil untuk menaikkan popularitas bakal calon.KBID-BJN

Related posts

Rp 7,5 Juta Melayang Demi Masuk SMP Negeri, Warga Tambaksari Ngadu ke Fraksi PDI-P

RedaksiKBID

Reencana Penerapan PSBB, Kapolda Jatim Sudah Keluarkan Kebijakan Bagi Anggota Polri

RedaksiKBID

10 Tahun Menjabat, Risma Gagal Tunaikan Janji Jadikan Taman Bungkul sebagai Wisata Religi

RedaksiKBID